Deretan Artis yang Hadiri Konser ‘BORN PINK’ BLACKPINK, Dari Jung Hae In Hingga Nagita Slavina

Foto: Dok. YG Entertainment

BLACKPINK baru saja menggelar konser bertajuk ‘BORN PINK’ di KSPO Dome, Seoul, pada 15 dan 16 Oktober lalu. Konser tersebut menjadi pembuka dalam world tour mereka yang akan dilaksanakan dalam penghujung tahun ini hingga pertengah tahun nanti.

Dalam konser itu, Jennie dkk tidak hanya menghibur para BLINKS. Mereka juga menghibur para artis yang ikut menghadiri konser itu.

Siapa saja ya artis-artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Bersahabat dekat dengan Rose, Hyeri ‘Girls Day’ hadir di hari pertama. Ia berpose dengan keempat member BLACKPINK seusai konser berakhir.

Foto: Dok. Instagram @hyeri_0609

|Baca Juga: Bukti Kencan V ‘BTS’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ Lagi-Lagi Bocor

2. Bona ‘WJSN’ yang juga merupakan bintang Twenty Five Twenty One juga turut hadir. Ia membagikan foto kebersamaan dengan Jisoo dan menuliskan, “Cantik dan keren, kamu telah bekerja keras.”.

Foto: Dok. Instagram @bn_95819

3. Member ‘Winner’, Seunghoon, terlihat sumringah saat berpose dengan Jennie. Memangnya, siapa sih yang tidak bakal senyum ketika berpose dengan member BLACKPINK?

Foto: Dok. Instagram @maetamong

4. Gak mau kalah dengan Seunghoon, leader dari grup ‘WINNER’ turut meramaikan di hari kedua. Dalam unggahan Instagram-nya, ia memuji konser itu dengan caption “Great show!”.

Foto: Dok. Instagram @w_n_r00

5. Thailand sisters bersatu! Sebagai sesama perantau dari Thailand, Minnie ‘G-IDLE’ dan Sorn eks ‘CLC’ mendukung Lisa yang tampil maksimal di ‘BORN PINK’.

Foto: Dok. Instagram @min.nicha

6. Sempat curhat kecewa tak bisa hadiri konser di hari pertama, aktor Jung Hae In akhirnya bersatu dengan Jisoo keesokan harinya. Mereka sempat berpasangan dalam drama kontroversial Snowdrop.

Foto: Dok. Instagram @holyhaein

|Baca Juga: Selamat! Jisoo ‘BlackPink’ Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022

7. Ternyata, gak hanya Jung Hae In saja yang hadir di konser. Bintang Snowdrop lainnya yakni Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, Jung Yi Seo, dan Choi Hee Jin juga ramai-ramai mendukung Jisoo. Reunian, nih!

Foto: Dok. Instagram @bonheur_sinhye_may

8. Nagita Slavina juga gak mau ketinggalan. Mama Cipung rela nonton jauh-jauh dari Indonesia! *mir/ika

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here