Denny Sumargo Ngaku Canggung Saat Ciuman dengan Jessica Mila

Denny Sumargo dan Jessica Mila akan berperan sebagai suami istri, Anjas dan Keisha, dalam film Perfect Strangers. Denny mengungkapkan perasaannya harus beradegan ciuman dengan Jessica Mila saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (17/10) lalu.

Diketahui karakter Anjas dan Keisha adalah pasangan baru yang kerap pamer kemesraan di depan teman-temannya. Karena itu Denny dan Jessica sebagai lakon utama diharuskan menjalani adegan mesra seperti berpelukan dan berciuman.

Terkait hal itu, Denny mengatakan pada awalnya ia merasa tak nyaman ketika harus beradegan mesra dengan Mila. “Ada sebuah adegan waktu hari pertama syuting dan itu adalah adegan ciuman. Scene pertama itu awkward banget dan aku sempat kebingungan,” tuturnya, dilansir dari Kompas.com, Selasa (18/10) lalu.

Baca Juga Ariel NOAH dan BCL Diisukan Dekat. Luna Maya: Mereka Cocok

Denny Sumargo menjelaskan alasannya tak nyaman bermesraan dengan Jessica.

“Waktu syuting itu aku baru mau nikah, terus aku belum pernah ciuman di film, baru kali itu. Dan ini kan ciumannya bukan ciuman pacaran, tapi ciuman yang memang suami istri gitu,” kata aktor sekaligus YouTuber itu.

Meski sempat kewalahan, semua bisa teratasi dengan mudah karena Denny mencoba terbuka dengan Jessica . “Aku bangun chemistry dengan Jessica sebagai pasangan. Aku lihat dia enjoy dan itu bikin aku lebih luwes ​​juga,” imbuhnya.

Aktor-aktris Perfect Strangers dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra

Diketahui suami Olivia Allan tersebut telah lama mengenal Jessica Milla, bahkan sebelum mereka bertemu di film Perfect Strangers. Oleh sebab itu mereka tak terlalu canggung saat beradegan mesra.

“Pertama, aku pernah satu film dengan Jessica Mila. Kami sudah saling kenal dan nggak perlu basa-basi lagi. Kedua, aku dan Jessica nggak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan. Aku menghormati dia,” kata aktor berusia 41 tahun itu.

Sementara itu, Denny juga membeberkan alasan utama menerima tawaran tampil di Perfect Strangers.

Baca Juga | Usai Berdamai, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Tinggal Serumah

Dirinya mengaku telah menonton versi aslinya. Dia menyebut Perfect Strangers sebagai film yang berat. “Jika aktornya buruk, tamat sudah film itu, tetapi jika bekerja dengan aktor yang berpengalaman pasti bagus ceritanya,” kata Deni.

Selain Densu dan Jessica, film ini juga menampilkan banyak aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinatrya, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth.

Sebagai informasi, Perfect Strangers adalah remake dari film Italia 2016 yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Rako Prijanto. Film ini akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video mulai 20 Oktober 2022. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here