Bikin Konten Soal KDRT Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Dicap Sama dengan Baim Wong

Foto: Dok. Instagram

Lagi dan lagi nama Baim Wong menjadi trending topik di Twitter karena konten YouTube yang ia buat. Kali ini, suami dari Paula Verhoeven itu mengunggah video yang berisi prank polisi soal KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Isu KDRT merebak tatkala pedangdut populer Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke polisi. Lesti sendiri diketahui berteman dekat dengan Baim dan Paula, mereka seringkali terlihat dalam beberapa acara yang sama.

Lantas yang bikin netizen geram ialah disaat rumah tangga Rizky dan Lesti tengah disorot karena kasus KDRT, Baim justru membuat konten seolah-olah hal tersebut adalah lelucon.

Foto: Dok. YouTube

|Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong Setelah Dituding Curi Keuntungan dari Penderitaan Orang Lain

Setelah video tersebut mendapatkan reaksi keras dari penonton, Baim memutuskan untuk menghapusnya segera agar masalah tidak menjadi besar. Namun sayang, nasi sudah menjadi bubur, netizen masih emosi karena merasa tingkah ayah satu anak tersebut sudah kelewat batas.

Tak hanya mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, beberapa public figure pun juga turut menyuarakan pendapatnya terkait hal tersebut. Namun yang paling vokal bertindak adalah Deddy Corbuzier.

Melalui akun Instagram-nya, Deddy langsung mengkritik Baim karena dirasa telah merendahkan KDRT dan polisi.

@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt… Dan gue sirik… Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank, But bro.. This is out of limit… I’m sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT,” ungkap Deddy.

Foto: Dok. YouTube

|Baca Juga: Alasan Baim Wong Pilih Beramal Langsung Daripada Melalui Yayasan

Namun tak lama setelah menulis pernyataan itu, kini keadaan jadi berbalik, saat ini Deddy Corbuzier banyak mendapatkan cacian dari netizen karena dianggap sama saja dengan Baim Wong.

Melalui konten YouTube-nya yang berjudul Somasi, suami dari Sabrina Chairunnisa dan komedian Uus terdengar seperti mer-roasting tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora. Keduanya seakan-akan membuat candaan yang menyambungkan KDRT dengan fetish.

“Ooo.. itu Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT,” kata Uus.

“Dugaan tuh gimana ya? Berarti itu belum yakin apakah itu KDRT atau fetish?,” tanya laki-laki 45 tahun itu.

Deddy pun masih meluruskan lagi perkataannya dengan mengatakan, “Karena masih dugaan. Jadi dia (Lesti) masih mikir, ‘Ini teh digampar pada saat itu konteksnya apa?.”

“Mungkin KDRTnya ‘Kalo Dede Ribet Tau’,” ungkap Uus dengan nada bercanda.

Melihat hal itu, netizen makin bertambah emosi dan mengklaim bahwa perilaku Deddy sama saja dengan Baim.

“Gak lucu banget sumpah. kok ya bisa ada orang yang bahagia diatas penderitaan orang lain? Baim, Irfan dkk, sekarang Uus. Kalian dulu berteman baik loh sama Lesti:( kok tega-teganya klean begitu skerang? Jahat banget sumpah,” tulis salah satu pengguna Twitter.

“Baim dah ga heran, tapi konten om sama temen om juga aku dengernya sakit loh om, kalo roasting pelaku aja gpp, jangan korban dong 😭korban lagi terbaring dirumah sakit loh,” seru netizen lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here