Bella Hadid Tak Restui Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio

Nama Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio sempat menjadi trending belakangan ini. Keduanya tengah diisukan menjalin asmara usai sama-sama putus dari mantan kekasih. Bahkan, aktor Film Titanic itu juga sempat dikabarkan bucin ke Gigi lantaran supermodel itu memang tipe idealnya.

Masih belum pasti apakah benar keduanya menjalin hubungan asmara, karena sejauh artikel ini dibuat, belum ada respon resmi dari kedua pihak. Namun, sang adik dari supermodel cantik itu, Bella Hadid diketahui buka suara terhadap rumor sang kakak.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Buat Leonardo DiCaprio Bucin ke Gigi Hadid

Bella Hadid dilaporkan telah mengetahui isu pacaran antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. Dilansir dari The News, seorang sumber yang dekat dengan Bella melaporkan bahwa ia merasa kakaknya terlalu baik untuk aktor tersebut.

“Bella berpikir bahwa Gigi terlalu baik untuk Leo,” ungkap sumber kepada The News.

Foto: Dok. Getty Images

Tak berhenti disana, Bella mengaku juga tak suka dengan cara sang aktor mendekati Gigi. Ia merasa merinding setelah tahu Leo baru saja putus dari Camila Morrone dan langsung mendekati Gigi. 

“Dan cara dia mendekati Gigi, tanpa melihat mantan pacarnya sebelumnya, membuat Bella merinding,” lanjutnya.

Bukan tanpa sebab bila Bella merasa Leo tidak cocok untuk Gigi, sebagai saudara, ia rupanya khawatir. Dirinya mengaku memiliki ketakutan sendiri, ia takut kakaknya itu terluka.

“Kekhawatirannya adalah Gigi bisa terluka dan malu,” imbuh sumber tersebut.

Dibalik kekhawatirannya, Bella ternyata dulunya sempat didekati oleh Leo. Sekitar pada tahun 2017, Leo sempat diketahui tertarik dengan sang adik dari duo supermodel kakak beradik itu.

Kejadian itu terjadi saat mereka juga sama-sama masih lajang karena putus dengan mantan mereka. Saat itu, Leo diketahui baru saja putus dari Nina Agdal, dan Bella juga putus dari The Weeknd.

Karena masih sama-sama menjomblo, Leo dikatakan mencoba mendekati Bella Hadid.

Dalam upaya merayu Bella, Leo dilaporkan mengirim pakaian dalam senilai USD3.500 (sekitar Rp54 juta), 36 mawar putih, dan sebotol Champagne. Leo dikatakan terus menerus mengirim pesan kepada Bella. Tapi, Bella menolak dan mengembalikan semua pemberian Leo.

Baca Juga: Pacaran dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Langsung Di-Unfollow Zayn Malik. Cemburu?


Namun sayang, Bella menganggap Leo bukanlah tipenya. Bella disebutkan memiliki tipe seperti musisi edgy.

“Leo bukan tipenya. Bella berpikir dia kuno. Dia sangat menyukai musisi yang edgy, jadi kurasa dia berpikir bahwa Leo tak menarik minatnya,” ungkap sebuah sumber dilansir dari Independent *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here