Anjing Kesayangan Wendy Walters Mati, Reza Arap: Maaf Tak Merawatmu

Setelah heboh dengan isu perselingkuhan Reza Arap, berita duka kembali terdengar dari Wendy Walters. Ia dikabarkan baru saja kehilangan anjing kesayangannya bernama Winter yang mati setelah mengalami kondisi kritis beberapa hari yang lalu.

Kabar duka ini dibagikan mantan istri Reza Arap itu dalam unggahan Instagram story-nya. Terlihat Winter yang malang telah terbaring di meja operasi dalam keadaan kritis.

Sayangnya, Winter dilaporkan mati tak lama setelah melakukan operasi pengangkatan benda-benda aneh di dalam perutnya.

Baca Juga | Bukan Rossa, Wendy Walters Akhirnya Ungkap Sosok Selingkuhan Reza Arap: “Nggak Nyangka Sebanyak Itu!”

Foto: Dok. Instagram/@wendywalters

Kabar pilu yang menimpa Wendy itu pun banyak mendapat perhatian dari netizen. Kebanyakan dari mereka yang bertanya mengenai kronologi kejadian tersebut. Terlihat dalam unggahan Instagram Story di akun anjingnya, @thewoof.gang, Wendy memberikan penjelasan panjang lebar.

Pada Senin pagi (11/10) lalu, Winter yang dikenal sebagai anjing aktif dan lincah, tiba-tiba didapati diam dan gelisah. Tak hanya itu, ia juga lemas, kehilangan nafsu makan, dan dehidrasi.

Tak kuat melihat anabul-nya (anak bulu) kesakitan, mantan istri Reza Arap tersebut langsung melarikan anjing berjenis Samoyed itu ke rumah sakit pada tengah malam agar segera mendapatkan penanganan medis.

Foto:Dok. Instagram/@thewoof.gang

Usai dilakukan pembedahan, Winter dilaporkan telah memakan sejumlah barang-barang aneh. Ditemukan kain yang diduga kaos kaki, serta sejumlah mainan plastik lain. Namun sayang, dokter telah mengupayakan segala cara agar anjing lucu itu selamat, tetapi nampaknya takdir berkata lain. Wendy harus mengikhlaskan kepergian anjing pemberian Reza Arap itu untuk selamanya.

Tak hanya mendapat simpati dari publik saja, sang pemilik Reza Arap juga turut mengucapkan rasa dukanya lewat Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, ia menuliskan permintaan maaf karena tak bisa menjaga dan merawat Winter dengan baik semasa hidupnya. Terakhir ia mengucapkan selamat tinggal dan mengucapkan salam perpisahan untuk anabul tersayangnya itu. *bri/ika

Baca Juga | Klarifikasi Reza Arap Setelah Dicap Sombong ke Kyuhyun ‘Super Junior’

Foto:Dok. Instagram/@ybrap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here