Tak Gubris Isu Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Makin Romantis

Foto: Dok. Clint Brewer Photography / A.I.M

Di tengah panasnya isu perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo terlihat harmonis saat berlibur bersama. Pasangan tersebut tertangkap kamera sedang bersantai menikmati indahnya pantai di Montencito, California, pada Sabtu (8/10) lalu. 

Adam dan Behati terlihat bersepeda saat menuju ke pantai. Mereka tak berdua saja, kedua putri mereka, Dusty Rose dan Gio Grace, juga terlihat asyik bermain bersama. 

Foto: Dok. Clint Brewer Photography / A.I.M

|Baca Juga: Usai Terlibat Skandal Perselingkuhan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Kembali Mesra

Dilansir dari Page Six, pasangan yang menikah di tahun 2014 itu terlihat baik-baik saja. Keduanya seakan-akan tak menggubris berita tentang perselingkuhan Adam Levine beberapa waktu lalu. Behati sesekali tersenyum dan tertawa saat menimpali perkataan dari sang suami. 

Foto: Dok. Clint Brewer Photography / A.I.M

Supermodel Victoria’s Secret itu pun juga masih bermanja-manja dengan sang suami. Behati terlihat merebahkan kepalanya di dada suaminya. Kausnya terangkat, memperlihatkan perutnya yang sedang mengandung anak ketiga mereka. 

Beberapa minggu yang lalu, vokalis Maroon 5 itu memang menjadi perbincangan publik. Ia diduga berselingkuh dengan seorang influencer bernama Sumner Stroh yang jauh lebih muda darinya. 

Perselingkuhan itu terbongkar setelah Sumner mengunggah sebuah video di TikTok yang memperlihatkan pesan mesra mereka. Publik makin dibuat kesal saat mengetahui Adam akan menamai anak ketiganya dengan nama selingkuhannya tersebut. 

Beberapa hari setelah video itu viral, lima wanita lain juga mengaku pernah dikirimi pesan ‘nakal’ oleh pelantun Memories tersebut. Salah satunya ialah komedian Maryka yang membeberkan pesan dari Adam yang berbunyi, “Aku sekarang terobsesi denganmu.”

|Baca Juga: Klarifikasi Adam Levine Setelah Diterpa Isu Perselingkuhan: Saya Menyesal!

Walau sudah banyak yang membocorkan pesan-pesan genit dari suami Behati, Adam tetap bersikukuh bahwa ia tidak berselingkuh. Ia berdalih hanya ‘kelewatan batas’ saat mengobrol dengan wanita tersebut melalui DM (Direct Message) ataupun SMS. 

Sementara itu, Behati dilaporkan sempat kesal dengan adanya berita perselingkuhan dari pria yang dicintainya. Namun, supermodel Namibia itu sempat menemani sang suami saat tampil di Las Vegas, Amerika Serikat, pada awal Oktober lalu. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here