7 Fakta Menarik Byeon Woo Seok, Pemeran Poong Woon Ho di Film ’20th Century Girl’

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

Nama Byeon Woo Seok akhir-akhir ini melejit berkat perannya dalam film 20th Century Girl. Aktor tampan itu berperan menjadi Poong Woon Ho yang merupakan cinta pertama dari Na Bo Ra (Kim Yoo Jung). Poong Woon Ho digambarkan sebagai cowok SMA yang hangat, suka dengan kamera, dan setia kawan.

Penonton pun dibuat susah untuk move on dari pesona Byeon Woo Seok di film yang baru saja tayang di Netflix itu. Apalagi ada sesuatu dari Poong Woon Ho yang bikin film jadi plot twist banget.

Seperti apa sosok aktor tampan itu? Simak tujuh fakta tentang Byeon Woo Seok di bawah ini.

1. Berperan menjadi cowok SMA di 20th Century Girl, siapa sangka Byeon Woo Seok telah memasuki umur 31 tahun? Aktor besutan Varo Entertainment itu lahir pada 31 Oktober 1991.

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

|Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kevin Oh, Pria yang Berhasil Merebut Hati Gong Hyo Jin

2. Tenang saja, ternyata aktor tampan itu telah mengikuti serangkaian wajib militer. Gak perlu takut ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya!

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

3. Karir Byeon Woo Seok di industri hiburan berawal dari modelling. Memiliki tinggi 189 cm dan wajah rupawan, siapa cewek yang gak klepek-klepek dibuatnya?

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

4. Ia memulai debut melalui peran kecil di drama Dear My Friends pada 2016. Di tahun yang sama, dirinya juga sempat muncul di drama Moon Lovers yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi.

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

5. Namanya makin dikenal melalui perannya sebagai Won Hae Hyo di drama Record of Youth. Ia memerankan sosok aktor pendatang baru dan sahabat dekat dari karakter yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

6. Drama lain yang pernah ia bintangi lainnya seperti Search WWW, Welcome to Waikiki 2, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan masih banyak lagi. Dirinya juga pernah menjadi cameo dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sebagai kakak senior dari peran Nam Joo Hyuk.

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

|Baca Juga: Fakta Mencengangkan Pacar Baru Park Min Young. Sering Terlibat Kasus Penipuan!

7. Byeon Woo Seok dikabarkan akan kembali ke layar TV melalui drama Strong Girl Nam-Soon yang merupakan sekuel dari drama populer Strong Girl Bong Soon. Drama itu juga akan dibintangi Ong Seong Woo dan Lee Yoo Mi. *mir/ika

Foto: Dok. Instagram @byeonwooseok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here