6 Anak Bangsawan yang Ditakdirkan Jadi Raja dan Ratu di Masa Depan

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Bagi anak yang lahir sebagai keturunan bangsawan, mereka memiliki masa depan yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Sedari kecil mereka telah dilatih untuk mempelajari dan memahami peraturan kerajaan yang akan mereka pimpin nantinya.

Dilansir dari Times of India, inilah 6 anak bangsawan yang kelak akan mewarisi tahta kerajaan. Siapa saja mereka? simak di bawah ini ya.

1. Pangeran George

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Siapa yang tak kenal dengan putra pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton ini? Cucu dari Raja Charles III itu menjadi pewaris ketiga dalam tahta Kerajaan Inggris Raya. Ia juga memiliki saudara kandung bernama Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

|Baca Juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Curi Perhatian di Pemakaman Ratu Elizabeth II

2. Putri Estelle

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Putri Estelle dari Kerajaan Swedia yang diberi gelar Duchess of Ostergotland ini memiliki usia yang sama dengan Pangeran George yakni 7 tahun. Bocah cantik itu merupakan anak pertama dari Putri Mahkota Victoria dan Pangeran Daniel. Putri Estelle akan menjadi kepala negara kedua di Swedia setelah sang ibunda bertahta.

3. Pangeran Christian

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Remaja yang kini berusia 14 tahun itu adalah pewaris Kerajaan Denmark garis kedua setelah sang ayah, Putra Mahkota Frederik. Pangeran Christian merupakan cucu dari Ratu Margrethe II yang masih memimpin Denmark sampai saat ini.

4. Si Kembar Pangeran Jacques dan Putri Gabriella

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Anak kembar dari pasangan bangsawan Pangeran Albert dan Putri Charlene memang sangat menggemaskan. Keduanya berhak menjadi pewaris tahta Kerajaan Monako, namun baru-baru pihak kerajaan telah memutuskan bahwa Pangeran Jacques lah yang berhak menjadi pewaris selanjutnya.

5. Pangeran Jigme Namgyel Wangchuck

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Pangeran yang baru berusia 4 tahun itu merupakan anak pertama dari Raja Jigme Khesar Namgyel dan Ratu Ashi Jetsun. Tentu ia akan mewarisi tahta Kerajaan Bhutan, namun hal itu membutuhkan waktu yang lama mengingat usianya yang masih terlampau muda.

|Baca Juga: Ultah ke-9, Pangeran George Tersenyum Bahagia Dipotret Kate Middleton

6. Putri Catharina Amalia

Foto: Dok. Pinterest/GettyImages

Putri Catharina adalah Pewaris tahta selanjutnya dari Kerajaan Belanda. Ia adalah anak pertama dari Raja Willem-Alexander dan istrinya Máxima Zorreguieta Cerruti. Ia memiliki banyak keahlian yang memukau seperti olahraga berkuda, bermain hoki dan bermain piano. Hebat banget ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here