Jessica Mila Izin Olivia Allan Ketika Hendak Beradegan Ciuman dengan Denny Sumargo

Setelah bermain bersama di film Mata Batin, Jessica Mila dan Denny Sumargo kembali beradu akting dalam film bertajuk Perfect Strangers. Kini mereka bermain peran sebagai suami istri, Keisha dan Anjas, dimana keduanya diharuskan untuk melakukan adegan mesra seperti ciuman dan pelukan.

Terkait hal itu, Jessica mengaku tak ada masalah. Bahkan, dirinya mengaku mudah untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya itu.

“Kita bangun chemistry itu gampang karena aku dan Denny Sumargo itu teman baik. Orangnya ramah banget, nggak susah, jadi pas di tempat kejadian nggak kaku-kaku,” kata Jessica Mila saat konferensi pers film Perfect Strangers, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (18/10) lalu.

Baca Juga | Gading dan Gisel Pelukan Mesra, Wajah Cemberut Wijin Curi Perhatian

Jessica Mila dan Denny Sumargo di konferensi pers Perfect Strangers, Jakarta Selatan, Selasa, (18/10). Foto: Dok. Wartakotalive.com

Satu-satunya tantangan Mila dalam perannya dengan Denny adalah bahwa dia harus sangat intim, seperti pasangan yang sudah menikah atau pengantin baru. Padahal di satu sisi Denny dikabarkan baru saja menikah dengan Olivia Allan. Hal ini tentu membuat Jessica merasa sungkan (tidak enak).

“Ya aku sempat nanya ke Denny apakah nggak apa-apa nih kita-nya mesra banget. Karena waktu syuting Denny mau nikah (sama Olivia),” kata artis blasteran Jawa-Belanda itu. 

Wanita berusia 30 tahun itu pun beruntung Denny menerima ajakan diskusi sebelum mereka beradegan mesra saat syuting. Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan meminta izin ke istri aktor sekaligus YouTuber itu secara langsung.

Baca Juga | Hotman Paris Ungkap Fakta Bila Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai

“Saat itu, calon istrinya Denny datang. Aku langsung minta izin hendak membuat adegan intim dengan Denny. Karena dia (Olivia) tau kami profesional jadi diizinkan. Setelah dapat izin, kami tenang dan tak ada yang perlu dikhawatirkan,” jelasnya.

Disisi lain, Denny diketahui sangat terbuka dan profesional. “Denny selalu terbuka mendiskusikan setiap adegan, apakah nyaman atau nggak, karena kami beradegan sebagai pasangan baru menikah jadi harus mesra banget,” kata Jessica. 

Jessica Mila mengaku bahwa kemesraanya dengan Denny hanya sebatas tuntutan peran dan tak akan dibawa keluar dari area syuting. “Diluar set biasa aja gak ada coba coba bangun chemistry sendiri. Profesional didalam film itu, diluar itu gak terjadi apa apa,” ujar Jessica Mila. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here