5 Rekomendasi Film Psikopat Tersadis yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Foto: Dok. Rotten Tomatoes

Film psikopat merujuk pada film yang menampilkan kisah tentang pembunuhan yang keji. Akting dari psikopat pun sering membuat penonton merasa ketakutan karena aksinya yang sadis. 

Psikopat sendiri merupakan gangguan kepribadian pada seseorang yang mempunyai ciri-ciri seperti antisosial, temperamental, dan tidak memiliki empati. Seorang psikopat bisa merugikan orang lain demi kepuasannya sendiri. 

Kali ini, Nyata akan membawa lima rekomendasi film psikopat yang tersadis. Apa saja daftarnya? Simak penjelasan di bawah ini. 

1. We Need to Talk About Kevin (2011) 

Foto: Dok. IMDb

Film ini menceritakan seorang ibu bernama Eva yang mempunyai anak bernama Kevin. Keberadaan Kevin tidak diinginkan oleh sang ibu yang menyukai hidup bebas. Hal itu berdampak pada kondisi psikis anaknya yang cenderung antisosial dan pemurung. Hingga, suatu hari Kevin melakukan pembunuhan demi kepuasannya sendiri. 

|Baca Juga: 10 Film Paling Romantis yang Pas Banget Ditonton di Hari Valentine

2. Dahmer (2002)

Foto: Dok. IMDb

Diangkat dari kisah nyata, Dahmer mengisahkan kehidupan seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer. Ia merupakan pria antisosial yang memiliki penyimpangan seksual aneh dan mengerikan. Oleh karena itu, ia sering dipukuli oleh ayahnya sendiri sejak kecil sampai menimbulkan trauma. Lantas, Dahmer dewasa tidak segan untuk menghabisi nyawa pria yang baru ia temui di bar. 

Selain film ini, kisah bengis Jeffrey Dahmer juga diangkat menjadi serial Netflix dengan judul Monster: The Jeffrey Dahmer Story

3. Orphan (2009)

Foto: Dok. Entertainment One

Orphan berceritakan sepasang suami-istri bernama John dan Kate yang mengadopsi seorang anak sembilan tahun yang bernama Esther. Gadis cilik itu menampilkan gelagat yang tidak normal sehingga membuat John dan Kate penasaran untuk mencari tahu latar belakang dari anak adopsinya itu. 

Setelah sukses di tahun 2009, Orphan kembali dengan prekuel berjudul Orphan: First Kill pada tahun ini yang berkutat pada teror awal dari Esther. 

4. Maniac (2012)

Foto: Dok. IMDb

Maniac menampilkan kisah dari Frank Zito yang mempunyai trauma dan skizorfenia. Gangguan itu menyebabkan dirinya untuk membunuh para wanita secara keji. Ternyata, ia melakukan hal itu demi memuaskan imajinasi atu halusinasinya bersama sang ibu yang telah tiada. 

|Baca Juga: 5 Film Dokumenter Kriminal Netflix Ini Paling Kompulsif untuk Ditonton

5. Nightcrawler (2011)

Foto: Dok. IMDb

Berpusat pada kehidupan Lou Bloom (Jake Gyllenhall), Nightcrawl menampilkan kisah wartawan psikopat yang bikin merinding. Lou sering mendapatkan berita kriminal ekslusif yang bisa mendatangkan uang untuknya. Ia tega untuk merekam korban yang bermandikan darah tanpa menolongnya. Seiringnya waktu, ia terlibat dalam kasus kriminal hanya untuk memuaskan dirinya. 

Itu dia lima film psikopat yang bisa membuatmu merinding. Siapkan popcorn dan matikan lampu agar suasana mencekam makin terasa! *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here