Gara-Gara Stiker, G-Dragon dan Jang Won Young ‘IVE’ Diisukan Berkencan

Foto: Dok. Pinterest

Kabar kencan idol K-pop nampaknya selalu menjadi berita panas untuk jagat sosial media. Setelah sebelumnya para penggemar dihebohkan dengan isu kencan V BTS dan Jennie BlackPink, kali ini giliran G-Dragon dengan IVE Jang Won Young.

Baru-baru ini, beberapa postingan telah diunggah di komunitas online Korea. Unggahan itu berisi klaim tentang G-Dragon dan Jang Won Young yang nampaknya menjalin hubungan asmara.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: 4 Fakta Penthouse Super Mewah G Dragon

Desas-desus itu mencuat saat keduanya bersamaan muncul di acara Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Para penggemar mulai curiga tatkala kedua idol itu memakai pakaian yang sama.

Jang Won Young tampil cantik memakai jaket crop top dengan hiasan empat saku besar di bagian depan. Penyanyi cantik itu hadir dalam runway S/S untuk koleksi Miu Miu 2023. Sedangkan G-Dragon tampil dengan jaket serupa untuk menghadiri Paris Fashion Week pada 3 Oktober lalu.

Memang rasanya tidak ada yang aneh dengan hal itu, namun netizen berkomentar bahwa jaket yang dipakai keduanya adalah koleksi lama tahun 2020. Hal ini terasa janggal ketika G-Dragon yang dijuluki bintang fashion memakai pakaian yang ketinggalan zaman.

Postingan SNS G-Dragon Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Jadi Idol K-Pop Terkaya! Intip Koleksi Mobil Mewah G-Dragon yang Bikin Jiwa Miskin Meronta-ronta

Tak sampai disitu saja, postingan terbaru penyanyi yang dipanggil GD itu juga makin menguatkan rumor kencan antara dirinya dengan Jang Won Young.

Leader BigBang itu mengunggah foto yang menampilkan hadiah dari brand Miu Miu. Ia kemudian menuliskan keterangan berbunyi, “Terima kasih atas hadiah yang indah” ditambah emotikon pelangi dan bintang.

Netizen berspekulasi bila kata “Indah” yang dimaksud merujuk kepada stiker bergambar Jang Won Young. Hal ini seakan mengisyaratkan hubungan kencan diantara mereka. Namun, sampai artikel ini diunggah, kedua agensi masih bungkam terkait isu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here