4 Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Cinta. Realistis Aja Deh!

zodiak-lebih-memilih-uang-daripada-cinta
Foto: Getty Images

Selama ini begitu banyak kisah cinta yang melibatkan uang di baliknya. Ada orang yang meninggalkan kekayaannya demi cinta. Begitu juga sebaliknya. Ternyata ada beberapa zodiak yang lebih memilih uang daripada cinta.

Itu lantaran cinta dianggap bersifat sementara dan tak dapat dikendalikan semudah mengendalikan uang. Bahkan mereka akan dengan mudahnya meninggalkan pasangan demi uang. Berikut adalah zodiak yang lebih memilih uang daripada cinta seperti dilansir dari Your Tango

1. Taurus

Ketika Taurus dihadapkan dengan pilihan uang atau cinta, ini bukanlah opsi sulit untuk mereka. Taurus akan memilih uang. Bagi mereka, uang bisa diandalkan. Memang sulit untuk mencari uang, tetapi ketika kalian mendapatkannya, kepemilikannya akan berjalan stabil.

Tidak seperti cinta, yang bisa berubah dan pergi sewaktu-waktu. Menurut Taurus, meski cinta datang dan pergi deperti halnya uang, tapi uang lebih mudah dikendalikan. Taurus lebih suka mengunci seluruh tabungannya dan menggunakannya di saat yang dibutuhkan, daripada mengejar cinta dan kehilangan segalanya.

2. Gemini

“Cinta bisa pergi sewaktu-waktu, tapi uang tak akan pernah meninggalkanku.” Begitulah yang ada dalam pikiran pemilik zodiak Gemini. Apalagi mereka cenderung menganggap cinta sebagai hal yang tak serius.

Ketika Gemini memiliki uang dan pasanga, mereka bukanlah tipe yang rela memanjakan pasangannya dengan uang yang dipunya. Mereka akan menggunakan uang tersebut untuk kesenangan pribadi.

3. Leo

Leo adalah tipe orang yang sangat mencintai diri sendiri. Mereka sadar, bahwa orang akan datang dan pergi dalam hidupnya. Namun barang-barang yang dibelinya untuk diri sendiri tak akan pernah meninggalkannya.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Cemburuan. Pacarmu Salah Satunya?

Ketika dihadapkan pada pilihan cinta atau uang, Leo dengan tegas memilih uang karena beberapa alasan. Pertama, jika mereka memiliki uang, maka Leo tak akan tergantung pada orang lain untuk memanjakan diri sendiri.

Yang ke dua, Leo ingin menikmati hidupnya semaksimal mungkin. Artinya mereka akan menjadikan dirinya sebagai prioritas utama.

4. Sagitarius

Sagitarius bukanlah penggemar dari sebuah hubungan romantis. Mereka menganggap keberadaan pasangan tidaklah terlalu penting dalam hidupnya. Sehingga ketika dihadapkan pada pilihan uang atau cinta, Sagitarius tentu akan memilih uang.

Pemilik zodiak ini lebih memilih memiliki uang berlimbah daripada menjalin hubungan romantis. Bagi mereka, kehadiran pasangan bisa membuat segalanya menjadi lebih rumit. Tapi tidak dengan dengan uang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here