Viral di TikTok, Album Juicy Luicy Terjual 600 Ribu Keping

band-juicy-luicy-album-sentimental-lagu-lantas-penyanyi-siapa
Foto: Dok. Instagram Juicy Luicy

Pengguna aplikasi TikTok pasti tak  asing lagi dengan lagu Lantas milik band Juicy Luicy. Lagu yang jadi bagian dari album Sentimental itu memang tengah populer. Dan siapa sangka, album tersebut kini telah terjual sebanyak 600 ribu kopi.

Jelas hal tersebut menjadi suatu pencapaian yang luar biasa. Terutama di tengah penjualan album dalam bentuk fisik yang saat ini memang sangat kurang peminatnya. Band yang beranggotakan Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam, Dwi Nugroho dan Bima Bagja ini sama sekali tak menyangka jika banyak masyarakat yang antusias dengan album Sentimental.

“Kami tidak menyangka sekaligus senang banget di zaman digital begini masih bisa jual 600 ribu kopi,” kata Julian, vokalis Juicy Luicy saat jumpa pers virtual, Minggu (24/10) lalu.

juicy-luicy
Band Juicy Luicy. Foto: Dok. Instagram Juicy Luicy

Baca juga: Chelsea Islan Dilamar di Tepi Samudra. Intip Foto-fotonya yang Bikin Baper Maksimal!

Prestasi Juicy Luicy disambut baik oleh Steve Lilywhite selaku CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia yang juga merupakan produser dari Band Legendaris U2. Steve mengaku sudah tahu album Juicy Luicy bakal laris ketika pertama kali mendengar lagu-lagu di dalamnya

“Saya suka Juicy Luicy. Ketika mendengar Juicy Luicy hati saya menjadi, ah begitu indah. Saya senang karena Juicy Luicy membuat musik yang hebat,” kata Steve.

Baca juga: Makin Terlihat Kurus, Ini Alasan Bio One Yang Bikin Takjub

Atas pencapaian tersebut, pihak JMSI pun memberikan penghargaan kepada E-Motion Entertainment yang menaungi Juicy Luicy. Tak hanya Juicy Luicy saja, produk E- Motion yang menuai sukses di JMSI. DVD Tayo Ayo Berpetualang dalam waktu 3 bulan telah terjual 500.000 keping.

“Walaupun dua tahun terakhir ini situasi sangat sulit tapi kami bisa diberkati dengan penjualan fantastis. Tapi kami tetap tidak boleh cepat puas dan berkarya terus,” kata CEO E-Motion Entertainment Arnold J. Limasnax. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here