Akhirnya Dokter Ungkap Persalinan Lesti Kejora

usia kehamilan lesti-kejora-dan-rizky-billar-berduka-elly-kasim-meninggal-dunia
Foto: Venema Pictures

Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab sudah. Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap bahwa mereka menikah siri pada April 2021. Usia kehamilan Lesti Kejora pun bocor. 

Dokter kandungan Lesti, Agus Heriyanto mengatakan kalau kehamilan pedangdut 22 tahun itu sudah memasuki trimester ke dua. Hal tersebut diungkap Agus kala menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Senin (4/10) malam. 

“Jadi usia kehamilan itu, USG terakhir 24 hampir 25 minggu. Jalan bulan ke-enam,” kata Agus Heriyanto. 

Lesti dan Billar yang juga hadir dalam acara itu lantas membenarkan hal tersebut. Agus pun mengungkap perkiraan kelahiran anak pertama pasangan yang akrab disapa Leslar itu. 

“Prediksi tahun baru (anak Lesti Kejora lahir, red), Desember 2021 atau Januari 2022,” tutur Agus Heriyanto.

“Wah kalau Januari berarti zodiaknya apa tuh ya?” sahut Rizky Billar.

pernikahan siri Lesti-kejora-dan-rizky-billar-pernikahan-siri
Kehamilan Lesti Kejora memasuki usia 25 minggu. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Baca juga: Adu Gaya 4 Bumil Sultan, Paula, Lesti, Aurel dan Nagita Slavina. Siapa Paling Glowing?

Pada kesempatan tersebut, Billar juga mengungkap bahwa sikap istrinya berubah saat hamil. Lesti menjadi lebih emosional dan sering menangis. Bahkan hal-hal kecil saja bisa membuat pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu berlinang air mata. 

“Yang saya rasain ya, dia lebih sensitif. Beberapa kali Dede mudah nangis. Dia lebih sering nangis, padahal hal sepele. Aku tanya, ‘Dede, kamu sayang sama anak kamu?’, ‘ya sayanglah’, ‘aku bisa cium nih (cium perut Lesti, red), kamu nggak bisa cium’,” lanjut Rizky Billar sambil mencium perut sang istri.

Baca juga: Terancam Dipolisikan, Rizky Billar Kabur

Melihat tingkah laku Rizky Billar, Lesti Kejora langsung merasa terharu. Mata perempuan kelahiran 5 Agustus 1999 itu pun tampak berkaca-kaca. Namun Lesti masih mampu menahan air matanya. 

Tak hanya itu, Lesti juga mengungkap kalau dirinya ingin menjalani proses persalinan normal. Lesti pun berdoa semoga ia dan calon buah hatinya sehat. 

“Iya dari awal Dede penginnya normal. Karena mama itu bilang, ‘kita nggak ada turunan caesar, pokoknya Dede yang sehat’,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here