Tertipu Ratusan Juta, Denny Sumargo Malah Dituduh Menganiaya. Lho?

Denny Sumargo
Foto. ist

Aktor Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrisa atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana. Laporan itu sudah dibuat pria yang akrab disapa Densu ini pada Rabu (29/9) ke Polda Metro Jaya.  Denny Sumargo akhirnya melaporkan Ditya Andrisa karena proses mediasi tak berjalan.

Total kerugian yang dialami  Aktor Denny Sumargo  mencapai Rp 700 juta. ”Totalnya sekitar  700-an juta. Itu dari data yang kita ketahui,” kata Denny.

Modus penipuan yang dilakukan Ditya Andrisa dengan meminta klien membayar jasa Denny ke rekening pribadinya. Setelah itu, Ditya Andrisa baru mengirimkan uang itu ke rekening Denny. Padahal perjanjian kerja sama keduanya adalah uang harus dikirim ke rekening Denny terlebih dahulu.

|Baca Juga: Pernyataan Denny Sumargo Buatnya Disinggung Soal Agama

Selain dirugikan secara materil, Denny Sumargo juga merugi karena adanya rumor soal penganiayaan. Denny Sumargo dituding melakukan penganiayaan dengan masuk secara paksa ke rumah Ditya Andrisa. Padahal ia  tak melakukan itu saat hendak mediasi untuk menyelesaikan permasalahannya.

Denny Sumargo
Ditya Adrisa (tengah) saat konferensi pers. (Foto. ist)

|Baca Juga: Baru Nikah, Denny Sumargo Langsung Tes Istrinya

”Ketika saya bertamu ke tempatnya, dia nggak ada. Tapi saya dipersilakan masuk oleh pembantunya. Akhirnya kami pulang tanpa merusak, kekerasan, dan apapun itu karena di luaran sana beredar isu tersebut dari mulut ke mulut,” kata Denny Sumargo.

Sementara itu Ditya Andrista, didampingi kuasa hukumnya, Banggu Togu SH, membantah soal tudingan yang dilayangkan Denny Sumargo.

”Kami  siap membuktikan bahwa apa yang disampaikan dan dilaporkan saudara Denny tidak benar,” ucap Banggu.

Diyta juga mengatakan,  Denny mendatangi rumahnya bukan untuk mediasi. ”Kalau punya niat baik ngapain datang ke rumah saya bawa dua belas orang,” ujar Ditya.

Ditya menambahkan, dia punya rekaman CCTV saat Denny mengacak-acak rumahnya. ”Semua ada kok rekaman CCTV-nya. Rekaman CCTV saya ada suaranya. Jadi yang mereka bicarakan dalam rumah saya itu semua terekam,” jelas Diyta. *rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here