10 Tahun Menikah, Shandy Aulia Disebut Tak Direstui Mertuanya. Benarkah Karena Bibit Bebet Bobot?

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sedang di ambang keretakan. Shandy dengan terang-terangan menghapus status ’wife’ di bio Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, ia juga menghapus seluruh foto-foto yang menampilkan suaminya di wall Instagram-nya. Hal ini bertolakbelakang dengan apa yang pernah dilakukan Shandy sebelumnya. Pemain film Rumah Ketang itu sangat rajin pamer kemesraan dan mengunggah foto-foto intimnya bersama suaminya.

Kabar terbaru lebih mencengangkan lagi. Shandy Aulia yang sudah berumah tangga dengan David Herbowo selama 10 tahun, kini diisukan bahwa pernikahan mereka ternyata tak direstui mama David.

Meski tak secara gambling, isu nikah tanpa restu itu juga pernah diungkapkan ayah Shandy, Kemas Yusuf Effendy pada 2011 lalu, tak lama setelah Shandy dan David menikah.

shandy aulia herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo saat pemberkatan pernikahan di Bali (Foto. ist)

|Baca Juga: Shandy Aulia Buka Suara. Ini Tuntuntannya di Tengah Isu Perceraian

Kemas curiga bila mertua Shandy kurang memberi restu. Bahkan Kemas menilai inilah alasan Shandy dan David memilih menikah di Bali. Kemas juga memilih tak hadir di pemberkatan lantaran ia seorang muslim. Namun ia sebenarnya tak keberatan untuk hadir di resepsi pernikahan.

“Ya mungkin dari keluarga laki-laki tidak menyetujui. Kan rencananya setelah ini resepsi di Hotel Mulia, setelah dari Bali. Tapi saya nggak tahu kapan dan atas kemauan siapa dilaksanakannya,” seru Kemas dikutip dari cumicumi.com.

“Karena kita berdua ini kan lain agama. Papa Islam itu dilarang masuk ke Gereja. Kalau sampai masuk ke Gereja, nanti disebutnya kafir, kecuali tidak ada ritual agama. Kalau hanya resepsi sih enggak ada masalah ya.”

Diakui Kemas, ia sendiri tak begitu kenal dengan David dan orangtuanya. Dikabarkan tajir melintir, sikap David sekeluarga memang terkesan misterius. Kemas pun sempat menyentil soal bobot bibit bebet dari keluarga suami Shandy. Karena itu, ia tak bisa bicara banyak soal mereka. “Bagaimana saya bisa menilai bibit, bebet dan bobotnya, keluarganya satupun nggak ada yang saya kenal,” katanya. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here