Suami ‘Menghilang’, Shandy Aulia Dijodohin dengan Duda Keren Ini

suami-shandy-aulia-dijodohin-dengan-gading-marten
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Sejak rumah tangganya dengan Shandy Aulia dikabarkan retak, David Herbowo tak tampak batang hidungnya. Jika dulu fotonya kerap menghiasi laman Instagram sang istri, kini tidak lagi. Ketika sang suami ‘menghilang’, Shandy Aulia malah dijodohkan dengan Gading Marten. 

Hal tersebut berawal ketika Shandy membagikan fotonya bersama putra Roy Marten itu di Instagram-nya. Foto tersebut diambil dari proses syuting film terbaru mereka yang berjudul I Need You Baby. Shandy memerankan karakter Cathy, sementara Gading adalah Beno. 

Dalam beberapa foto yang diunggah, Shandy Aulia dan gading Marten tampak begitu akrab. Chemistry keduanya tak usah diragukan lagi. 

Day 1 I Need You Baby the movie? Cathy & Beno,” tulis Shandy. 

shandy aulia film bareng gading marten
Behind the scene film I Need You Baby yang dibintangi Shandy Aulia dan Gading Marten. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Shandy Aulia Bongkar Kemesraannya dengan Suami Tak Sesuai Realita. Hanya Pemanis!

Gading langsung menuliskan ucapan dukungannya untuk Shandy di kolom komentar. Sementara ketika Gading mengunggah foto behind the scene film tersebut, Shandy juga menyapa Gading. 

Semangaaaatttt,” tulis Gading di kolom komentar unggahan Shandy. 

Hello Benooooooooo,” Shandy Aulia menyapa Gading. 

shandy aulia film bareng gading marten i need you baby
Shandy dan Gading melihat hasil pengambilan gambar. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Buka-bukaan Soal Permasalahan Rumah Tangga, Shandy Aulia: Ada Selingkuhan

Unggahan tersebut langsung mengundang perhatian warganet. Tidak sedikit yang menyoroti kekaraban Gading dan Shandy. Bahkan ada pula yang mendoakan agar Gading dan Shandy berjodoh. 

“Semoga berjodoh,” tulis akun @minime4959. “Semoga berjodoh karena sama² seiman sama² dilukai hati hatinya ❤?,” sahut akun @leniyspasaribu. “Cocok Dahhhhh……. ??,” akun @amb1984_ menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang memperingatkan kalau Shandy masih berstatus sebagai istri orang. “@minime4959 berjodoh dlm berkarya syuting film…. gak lebih dr itu?,” tulis akun @iiwiartise_tasbatamfashion. “@minime4959 busett, jgn komen gitulah,,shandy statusnya masih istri org itu,” sahut akun @bobbymanik. “Bukny kak sndy masi punya suami ya ???” akun @inoyyy97 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here