Sinopsis ‘One Ordinary Day’: Kim Soo Hyun Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan

kim-soo-hyun-drama-korea-terbaru-drakor
Foto: Ziozia

Kim Soo Hyun duduk di lantai dingin penjara, ekspresinya sarat kebencian dan keputusasaan. Kaos abu-abu dan celana berwarna senada yang membungkus tubuhnya rupanya tak bisa menyelamatkan tubuhnya dari udara dingin. Terbukti wajahnya tampak pucat. 

Begitulah gambaran potret Kim Soo Hyun dalam poster terbaru drama One Ordinary Day. Drakor yang merupakan daur ulang dari serial BBC, Criminal Justice itu mengisahkan tentang Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dalam mencari keadilan. 

Hyun Soo bukanlah sosok yang mencolok, ia hanyalah seorang mahasiswa biasa. Siapa sangka suatu hari ia malah ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan. 

Dalam drakor ini, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan Cha Seung Woon yang berperan sebagai Shin Joong Han. Berprofesi sebagai pengacara kelas bawah, Shin Joong Han sama sekali tidak tertarik pada kebenaran. Namun pada akhirnya ia bersedia membantu Kim Hyun Soo untuk mendapat keadilan. 

drama korea drakor kim soo hyun baru one ordinary day
Poster drama Korea One Ordinary Day yang dibintangi Kim Soo Hyun. Foto: Dok. Instagram Coupang Play

Baca juga: 5 Couple K-Drama yang Bikin Baper, Ada Favoritmu?

Tim produser dari drama yang bakal tayang November mendatang itu pun memberikan pujiannya untuk kemampuan akting Kim Soo Hyun. “Kim Soo Hyun adalah aktor yang hebat dan berharg. Dia masih memiliki sisi kekanak-kanakan tetapi juga punya sisi maskulin di saat yang bersamaan. Tolong nantikan One Ordinary Day di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar lagi,” kata produser One Ordinary Day seperti dilansir dari Soompi

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Masuk Forbes Asia’s 100 Digital Stars

Bukan hanya Soo Hyun dan Seung Woon, sejumlah bintang top lain juga bakal beraksi di drama ini. Di antaranya adalah Kim Shin Eok, Lee Sol, Kim Sung Kyu dan Yang Kyung Won. 

One Ordinary Day jadi drakor terbaru yang menandai comeback Kim Soo Hyun di dunia akting sejak It’s Okay to Not Be Okay yang dirilis 2020 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here