Rumah Tangga Terancam Bubar, Shandy Aulia Menangis di Depan Putrinya

shandy-aulia-cerai
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Hebowo dikabarkan segera cerai. Keduanya bahkan disebut sudah tak lagi tinggal seatap. Selama beberapa bulan terakhir, pemain film Eiffel, I’m In Love itu pun tak lagi membagikan foto bersama suami. Ia hanya berpose bersama putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Padahal sebelumnya Shandy tergolong rajin pamer foto mesra dengan David. 

Sayang, hingga kini Shandy masih belum memberikan kejelasan mengenai rumor yang beredar. Perempuan 34 tahun itu memilih fokus untuk merawat putrinya dan berkarier. 

Di tengah kehebohan berita perceraiannya, Shandy juga tampak santai. Ia kerap membagikan beberapa video kala bermain dengan Claire. Seperti yang ia lakukan pada Sabtu (9/10). 

Dalam video yang diunggahnya di Instagram story, Shandy tengah asik mendampingi putrinya bermain. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 itu pun berpura-pura memesan es krim pada putrinya. 

“Mami minta es krim dong Claire. Es krimnya di mana ya? Oh di kulkas,” kata Shandy. 

Claire langsung berjalan menuju kulkas mainannya. Tampak beberapa barang, seperti es krim tiruan di dalam lemari tersebut. Claire mengambilnya, namun tidak memberikannya pada sang bunda. 

Mengetahui hal tersebut, Shandy pun pura-pura sedih. Bahkan ia berakting layaknya tengah menangis karena permintaannya tidak dituruti oleh Claire.

“Loh kok nggak jadi dikasih. Mami minta milk dong. Milk-nya satu ya Miss Claire. Lhoh kok nggak dikasih es krimnya. Uh sedih mami. Sedih mami, mau es krim, nggak dikasih es krim,” kata Shandy sembari pura-pura menangis. 

anak-shandy-aulia-cerai
Shandy mendampingi Claire bermain. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Shandy Aulia Buka Suara. Ini Tuntuntannya di Tengah Isu Perceraian

Mendengar ibunya menangis, Claire akhirnya mengirim es krim tersebut. Dengan begitu manis, ia memberikan dua buah es krim untuk Shandy. 

Thank you Claire,” kata Shandy. 

shandy-aulia-bermain-bersama-claire-herbowo
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Pengadilan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perceraian Shandy Aulia

Sementara itu, hingga kini Shandy belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran kabar perceraiannya. Namun humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno akhirnya buka suara terkait isu perceraian Shandy. Ia membeberkan fakta baru. Tak seperti yang dikabarkan selama ini, ternyata nama Shandy dan David tidak terdaftar di sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan

“Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David, red), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud,” kata Suharno. 

Menurut Suharno, hingga kini belum ada perkara terdaftar atas nama Shandy Aulia mau pun David Herbowo. Baik perkara perdata atau gugatan cerai. 

“Baik secara perdata ataupun yang lain (cerai, red). Sampai saat ini belum ada. Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang, red), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan, red),” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here