Segera Temui Kakek Suhud, Ini yang Akan Dilakukan Baim Wong

baim-wong-minta-maaf
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Setelah dihujat warganet se-Indonesia, Baim Wong akhirnya minta maaf. Ayah dua anak itu menyadari kesalahannya karena memarahi seorang laki-laki tua yang mengikutinya dengan sepeda motor. Kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud itu banjir simpati dari masyarakat usai jadi dimarahi Baim. 

Video dari kejadian tersebut pun viral. Awalnya Baim enggan untuk meminta maaf. Namun setelah beberapa hari, ayah dua anak itu akhirnya mengaku salah. Baim mengatakan kalau ia seharusnya bisa bersikap lebih sopan. 

Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” tulis Baim. 

Meski kini Baim hanya mengutarakan permintaan maaf lewat media sosial, pemain film Bebas itu mengutarakan keinginannya untuk bertemu langsung dengan Suhud. Baim ingin meminta maaf secara langsung pada laki-laki 70 tahun itu. 

Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak,” imbuhnya. 

Bersama unggahan tersebut, Baim juga menyampaikan pesan untuk anak ke duanya, Kenzo Eldrago Wong yang lahir pada Sabtu (9/10) lalu, sehari sebelum video Baim dan Suhud viral. Aktor 40 tahun itu merasa bersyukur, karena setelah kelahiran Eldrago, Baim bisa lebih menghargai kehidupan.

“Untuk Kenzo Eldrago. Moment ini ada ketika km lahir. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat. Jangan bilang karena km lahir, papah jd begini.dan bilang ini kesialan 😢. Kebalikannya sayang. Papah Bersyukur adanya kejadian ini. Ga salah papah namain km Eldrago. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. ❤ u anakku . Maap ya semuanya,” pungkasnya. 

Baca juga: Bukan Pengemis, Ternyata Ini Profesi Kakek yang Dimarahi Baim Wong. Bikin Nyesek!

Sementara itu, sebelumnya Paula Verhoeven juga sempat buka suara terkait kejadian viral Baim dan Suhud. Perempuan 34 tahun itu mengatakan kalau setiap orang berhak memberikan pendapatnya. Rupanya ia tak ingin berfokus pada hal-hal negatif yang diucapkan oleh warganet terkait sikap sang suami. 

MasyaAllah Tabarakallah. My support system ❤️ Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain,” tulis Paula. 

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Paula Verhoeven: Berhenti Menyalahkan Orang Lain

Paula juga menuliskan pesan bijak. Ia mengatakan terkadang orang-orang terlalu sibuk mencampuri urusan orang lain. Hingga akhirnya lupa dengan kesalahan diri sendiri. 

Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri. Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain,” tulis perempuan kelahiran 18 September 1987 itu. 

Lebih lanjut, Paula berharap kalau masalah yang kini tengah dihadapinya itu membawa hikmah. “Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin😊 Kita tidak bisa mengontrol orang lain, tetapi kita bisa mengontrol reaksi kita,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here