Viral! Rachel Vennya Cengengesan Usai Diperiksa 9 Jam di Polda Metro Jaya

rachel-vennya-sedih-tertawa
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Terus menunduk, tampak sedih dan lemas, begitulah rupa Rachel Vennya ketika menginjakkan kaki bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa di Polda Metro Jaya, Rabu (21/10) kemarin. Ibu dua anak ini mengenakan kemeja putih dipadukan dengan scarf monokrom dan celana hitam. 

Rachel Vennya memang tampak muram dan sedih saat berada di Polda. Ia harus menjalani pemeriksaan selama sembilan jam. Yakni mulai pukul 14.00 WIB hingga 23.00 WIB. 

rachel-vennya-dan-salim-polda-metro-jaya
Rachel Vennya di Polda Metro Jaya. Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Namun beberapa jam setelah pemeriksaan terkait kasus pelanggaran karantina itu usai, sebuah video yang memperlihatkan Rachel tersenyum ceria beredar luas di TikTok dan Instagram. Masih mengenakan baju yang sama, mantan istri Niko Al Hakim itu tampak semringah.

Tak ada lagi kesedihan di wajahnya. Warganet pun menduga kalau foto tersebut diambil di hari yang sama, karena Rachel mengenakan busana yang sama seperti saat hadir di Polda Metro Jaya.

Perasaan lemes tadi,” tulis akun Instagram @playitsafebaby yang membagikan ulang screenshot video Rachel.

rachel vennya sedih tapi cengengesan
Rachel Vennya tersenyum bahagia dalam video yang viral. Foto: Dok. Instagram @playitsafebaby

Baca juga: Akhirnya Diperiksa Polisi, Rachel Vennya Lemas dan Terus Nempel Kekasih

Terang saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Netizen bertanya-tanya bagaimana bisa Rachel terlihat berbeda 180 derajat saat berada di Polda. Tidak sedikit yang menuliskan nyinyirannya dan menyindir kalau rachel begitu lihai berakting. 

Pas ke kantor polisi sengaja make up ala Wajah lemes.. 😂,” tulis akun @mba_amii. “Emng ni org dari dulu jago akting,” sahut akun @__gtwww. “Sampe pura-pura mo pingsan taunya😂,” akun @ayucahyanisr menambahkan. “Buna jago acting yaaa 😍,” kata akun @gabrerasabetin. 

Baca juga: Rachel Vennya Bohong Soal Karantina di Wisma Atlet, Ini Bukti-buktinya!

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan pembelaannya untuk selebgram 26 tahun itu. “Wkkwk kalo org buat salah mau senyum aja gaboleh anjir😭,” tulis akun @nadcilxs. “Jadi min kalo org tersandung masalah dan buat salah ga boleh senyum ya min 🤔 #bukanfansRV,” akun @leddy_siregar menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here