Rachel Vennya Bohong Soal Karantina di Wisma Atlet, Ini Bukti-buktinya!

rachel-vennya-bohong-1
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Rachel Vennya akhirnya mengaku bahwa dirinya kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapnya saat jadi bintang tamu di vlog Boy William. Namun beberapa pengakuan Rachel Vennya dituding bohong. 

“Aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” kata Rachel Vennya kepada Boy William. 

Perempuan 26 tahun itu sadar kalau dirinya melakukan kesalahan. Ia juga menegaskan kalau tak ada pembenaran dari tindakannya yang tidak terpuji itu. Namun Rachel beralasan, kalau dirinya ingin segera bertemu kedua anaknya, sehingga ia memutuskan untuk tak melakukan karantina.

“Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku kangen sama anak-anak aku nggak mau itu dijadikan pembenaran tapi emang saat itu kenyataannya memang seperti itu,” lanjut Rachel. 

Pada kesempatan tersebut, Rachel juga membantah kebenaran kalau dirinya sempat dikarantina di Wisma Atlet, Jakarta Utara. Ia pun mengaku tak pernah memaksa untuk berada di satu kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer. 

“Tapi aku nggak karantina sama sekali di Wisma Atlet, aku tidak minta sekamar juga karena kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” aku Rachel. 

rachel vennya bukti bohong kebohongan wisma atlet kabur
Rachel Vennya dan Salim. Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Baca juga: Waduh! Gara-gara Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Ancam Pindah Negara

Pengakuan mantan istri Niko Al Hakim ini langsung menuai berbagai hujatan warganet. Tidak sedikit yang menuding Rachel Vennya bohong. Seorang warganet berkomentar di YouTube Boy William. Ia mengatakan memiliki bukti bahwa Rachel sempat dikarantina di Wisma Atlet. 

Warganet itu juga menyebut alasan Rachel kabur dari karantina tidak masuk akal. Pasalnya, Rachel bukanlah satu-satunya ibu yang harus dikarantina di Wisma Atlet. 

“Kalo dibilang namanya kangen anak, semua yang karantina di Wisma Atlet juga kangen anak. Bahkan ada yang anaknya kritis mau meninggal pun susah dikasih pulang,” kata warganet tersebut. 

rachel vennya bohong
Foto: Dok. Instagram Lambegosiip

Tak lama kemudian, foto-foto bukti bahwa Rachel Vennya bohong akhirnya mengemuka. Selebgram tersebut sempat mengunggah beberapa foto saat berada di Wisma Atlet setelah pulang dari AS. Namun, foto tersebut dihapus beberapa menit setelah diunggah. Netizen pun mulai mencocokkan pakaian, aksesori, serta tas yang digunakan Rachel dan kekasihnya saat mengunggah foto di Wisma Atlet. 

Aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online….yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya,” tulis pemilik akun @itsgitcha di Twitter. 

Baca juga: Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf Setelah Kabur dari Wisma Atlet. Dimaafin Nggak Nih?

Ditemukan kesamaan pada beberapa item yang ada di foto tersebut. Mulai dari pakaian, gelang, casing HP dan cincin yang digunakan Rachel Vennya.  

rachel-vennya-bohong
Foto: Dok. Twitter @itsgitcha

Tak hanya itu, warganet juga menemukan kesamaan pada tas yang digunakan Salim. Dari beberapa foto yang diunggah tas tersebut tampak mirip dengan tas ransel yang ada di dekat tempat tidur. 

Foto-foto tersebut juga seakan mematahkan pengakuan Rachel yang mengatakan tak meminta satu kamar dengan kekasihnya. Dalam beberapa foto yang beredar, Salim berada dalam satu kamar yang sama dengan Rachel.

rachel vennya bukti kebohongan
Foto: Dok. Twitter @itsgitcha

Tak hanya itu, ada pula tangkapan layar data bahwa Rachel, Salim dan manajernya, Maudy menginap di Wisma Atlet tower 10. Ketiganya menginap di kamar yang sama yakni nomor 1630. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here