Pulang Bulan Madu, Istri Denny Sumargo Hamil?

istri-denny-sumargo-olivia-allan-hamil-1
Foto: Dok. Instagram Olivia Allan

Denny Sumargo seolah mengisyaratkan kalau sang istri, Olivia Allan tengah hamil. Berawal ketika laki-laki 40 tahun itu membagikan foto mesra bersama Olivia di Instagram pribadinya. Denny tampak nyaman tertidur di atas perut istrinya. 

Laki-laki yang dijuluki pebasket sombong itu juga mengelus perut Olivia. Sementara Olivia tersenyum lebar ke arah kamera.

Bukan Denny Sumargo namanya, jika tak melucu. Bersama foto tersebut, pemain film Balada Sepasang Kekasih Gila itu menuliskan caption kocak. 

Siapa yg kalau tidur suka meluk sambil dipeluk istri orang,” tulis laki-laki yang akrab disapa Densu itu mengiringi unggahannya. 

Baca juga: Tertipu Ratusan Juta, Denny Sumargo Malah Dituduh Menganiaya. Lho?

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka sepakat pose Denny Sumargo itu adalah kode kalau sang istri hamil. 

Ngisi nihhhhh 👏,” tulis aktor Afdhal Yusman. “Waaaah… apakah ini pertanda kehamila trisemester awal…? 😍😍😍,” sahut akun @mewdavinci. “Wih hamidun yaaaa congrats ko denn,” akun @sylviapriscillya menambahkan. 

Tapi sayang, hingga saat ini baik Denny mau pun Olivia belum memberikan konfirmasi resmi terkait rumor tersebut. Beberapa waktu lalu, Denny juga mengungkap kalau dirinya merasa bersyukur bisa berbulan madu dengan Olivia ke New York, Amerika Serikat. Pasalnya, sejak menikah pada 21 November 2020 lalu, keduanya belum sempat berbulan madu. 

Baby New York udara Las Vegas,” tulis nuy_choco06. “Jangan kau Berpose seolah² membuat Kami semua Bertanya² bang ?? Pliss kasih kami Kejelasan yg sesungguhnya . UPLOAD FOTO TESPEK SEKARANG !!!” akun @lululianah menambahkan. 

Baca juga: Bukan Orang Sembarangan, Ini 7 Fakta Memikat Istri Denny Sumargo

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrisa atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana. Laporan itu sudah dibuat pria yang akrab disapa Densu ini pada Rabu (29/9) ke Polda Metro Jaya.  Denny Sumargo akhirnya melaporkan Ditya Andrisa karena proses mediasi tak berjalan.

Total kerugian yang dialami  Aktor Denny Sumargo  mencapai Rp 700 juta. ”Totalnya sekitar  700-an juta. Itu dari data yang kita ketahui,” kata Denny.

Modus penipuan yang dilakukan Ditya Andrisa dengan meminta klien membayar jasa Denny ke rekening pribadinya. Setelah itu, Ditya Andrisa baru mengirimkan uang itu ke rekening Denny. Padahal perjanjian kerja sama keduanya adalah uang harus dikirim ke rekening Denny terlebih dahulu.

Selain dirugikan secara materil, Denny Sumargo juga merugi karena adanya rumor soal penganiayaan. Denny Sumargo dituding melakukan penganiayaan dengan masuk secara paksa ke rumah Ditya Andrisa. Padahal ia  tak melakukan itu saat hendak mediasi untuk menyelesaikan permasalahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here