Makin Seksi dan Berotot! Tubuh Baim Wong Ini Bikin Salfok

Baim wong

Program Diet Baim akhirnya berhasil. Dia tak lagi punya perut buncit seperti yang pernah ia keluhkan di unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Tidak hanya wanita yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh ideal. Memiliki tubuh kekar dan berotot juga merupakan mimpi setiap laki-laki. Apalagi jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu tampil di publik. Hingga segala cara dilakukan, termasuk diet dan olahraga demi bentuk tubuh idealnya.

Baim Wong
Postingan Baim Wong di Instagram Juli lalu (Foto. dok)

Seperti yang dialami Baim Wong beberapa tahun belakangan. Setelah menikah dan memiliki anak, tubuh Baim tidak lagi ideal dan berotot seperti dahulu. Upaya demi upaya dilakukan Baim, sampai ia menyindir dirinya sendiri lewat postingannya di Instagram tentang rencananya ber-diet yang selalu gagal, karena tidak konsisten dan sering banyak alasan.

Hingga akhirnya aktor berusia 39 tahun ini mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot, dengan caption : “2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen”.

Baim Wong
Baim Wong yang kini berotot

|Baca Juga: Gara-gara Ini, Baim Wong Jalani Pemeriksaan Jantung dan Paru-paru

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan juga followers Baim Wong. Mereka mempertanyakan bagaimana Baim bisa merubah penampilannya menjadi saat ini yang terlihat berotot dan memiliki berat ideal.

Ternyata, dalam kurun waktu dua bulan ini Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya. Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Selain itu, dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi sebuah suplemen dan cemilan yang tinggi protein.

Upaya-upaya tersebut akhirnya mengembalikan tubuh ideal Baim. Bagaimana? Tertarik untuk melakukan diet ala Baim?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here