Pengadilan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perceraian Shandy Aulia

perceraian-shandy-aulia-1
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Gonjang-ganjing rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo masih jadi perbincangan hangat. Setelah hampir satu dekade menikah, keduanya dikabarkan segera bercerai. Bahkan Shandy Aulia dan David disebut sudah mengurus perceraian mereka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Humas PN Jakarta Selatan, Suharno akhirnya buka suara terkait isu perceraian Shandy. Ia membeberkan fakta baru. Tak seperti yang dikabarkan selama ini, ternyata nama Shandy dan David tidak terdaftar di sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan

“Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David, red), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud,” kata Suharno. 

Menurut Suharno, hingga kini belum ada perkara terdaftar atas nama Shandy Aulia mau pun David Herbowo. Baik perkara perdata atau gugatan cerai. 

“Baik secara perdata ataupun yang lain (cerai, red). Sampai saat ini belum ada. Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang, red), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan, red),” imbuhnya. 

shandy aulia herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo saat pemberkatan pernikahan di Bali (Foto. ist)

Baca juga: 10 Tahun Menikah, Shandy Aulia Disebut Tak Direstui Mertuanya. Benarkah Karena Bibit Bebet Bobot?

Sementara itu, beberapa hari setelah isu perceraian itu mengemuka, Shandy Aulia merasa gerah. Apalagi kini rumah bintang film Eiffel, I’m in Love itu mulai dibanjiri awak media.

Kamis (7/10), Shandy akhirnya buka suara. Ia memperingatkan agar para wartawan tak mengunjungi rumahnya. Ia berharap awak media bisa memberinya privasi. 

Dengan kerendahan hati, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya atau pun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi,” tulis Shandy di Instagram story.

|Baca juga: Shandy Aulia Buka Suara. Ini Tuntuntannya di Tengah Isu Perceraian

Perempuan 34 tahun itu juga menyinggung soal berita perpisahannya dengan David yang tengah jadi isu panas. Shandy tak menampik kalau tengah ada masalah di rumah tangganya. Namun, ibunda Claire Herbowo itu juga tak membenarkan perihal tersebut. Ia hanya mengatakan kalau isu tentang rumah tangganya adalah ranah pribadi, bukan untuk konsumsi publik.

“Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here