Bikin Deg-degan! Intip Detik-detik Paula Verhoeven Sebelum Melahirkan

baim-wong-paula-verhoeven-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Tinggal menghitung jam saja, sebelum Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambut kelahiran anak ke duanya. Ya, Sabtu (9/10), Baim mengabarkan kalau Paula Verhoeven segera melahirkan. Lewat Instagram pribadinya, ayah Kiano Tiger Wong itu membagikan beberapa foto Paula sebelum dibawa ke ruang persalinan. 

Dalam beberap potret pertama, Paula duduk di atas kursi roda di sebuah rumah sakit. Sementara Baim dan Kiano mendampinginya. “Bosque. Mamah Pau udah mau tindakan. Doain yaa. Kita berdua nganterin nih,” tulis aktor 40 tahun itu mengiringi foto yang diunggahnya. 

paula verhoeven melahirkan istri baim wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Sementara itu, di foto ke dua, Paula berbaring di atas ranjang rumah sakit. Sang suami setia mendampinginya. Meski tegang, Paula masih tersenyum lebar. 

“Bosque. Kita Senyum tapi ada tegangnya jg. Minta doanya,” tulis Baim. 

paula verhoeven melahirkan istri baim wong 1
Paula Verhoeven segera melahirkan. Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Adu Gaya 4 Bumil Sultan, Paula, Lesti, Aurel dan Nagita Slavina. Siapa Paling Glowing?

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka berbondong-bondong menitipkan doa untuk kelancaran proses persalinan Paula. Sejumlah seleb pun tak ketinggalan menuliskan doanya. 

Bismillah @paula_verhoeven @baimwong semua lancar ,semangat mama Paula ,sending prayers,” tulis Wulan Guritno. “Good luck mama Paula .. smg lancar ya persalinannya .. mama & baby sehat .. Amin 🙏🏼🙏🏼,” sahut Donna Agnesia. Lancar2 yaaaa sehat baby mama nya aamiin bismillah❤️,” Fairuz A Rafiq menambahkan. 

Beberapa waktu lalu, Paula Verhoeven mengatakan kalau persalinannya memang diprediksi akan terjadi pada Oktober. Saat itu, ia mengaku pasrah mengenai prosesnya. Pasalnya sebelumnya Paula melahirkan Kiano secara caesar. 

“Yang pertama caesar kan, nggak tahu sih yang terbaik saja dari dokternya gimana. Tapi HPL-nya bulan ini,” kata Paula Verhoeven ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 4 Oktober lalu.

Sementara itu, sebelumnya Paula sempat mengungkap bahwa menjadi seorang ibu adalah hal paling indah yang pernah dirasakannya. Perempuan 34 tahun itu mengatakan kalau dirinya lebih kuat, ketika menjadi seorang ibu. 

MasyaAllah Tabarakallah. Menjadi seorang ibu adalah belajar tentang kekuatan yang Kita tidak tahu Kita miliki 😊,” tulis Paula di Instagram-nya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here