Gawat! Kekasih Rachel Venya Berbagi Cinta dengan Wanita Lain. Selingkuh?

pacar-rachel-vennya-salim-naudrere-goda-perempuan-lain-selingkuh
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Di tengah kasus hukum yang menjerat Rachel Vennya, sang pacar, Salim Nauderer tiba-tiba jadi sorotan. Laki-laki 27 tahun itu diduga menggoda perempuan lain saat kekasihnya diterpa masalah. 

Hal tersebut terungkap dari Twitter @menfesssyg. Pemilik akun itu mengunggah bukti bahwa Salim diduga menggoda dan mendekati seorang perempuan bernama Vey Ruby Jane. Dalam tangkapan layar yang dibagikan menampilkan aksi Salim Nauderer membalas Instagram story Vey dengan emotikon mata penuh cinta. 

Vey kemudian membagikan tangkapan layar tersebut. Ia menyisipkan sindiran untuk pacar Rachel Vennya itu. Vey mengaku takut diajak kabur, seperti yang dilakukannya dengan Rachel. 

Takut diajak kbur karantina :(,” tulisnya.

pacar-rachel-vennya-salim-nauderer-diduga-menggoda-perempuan-lain
Foto: Dok. Twitter @mesnfesssyg

Baca juga: Dokter Tirta Ungkap 4 Oknum yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang langsung menghujat tindakan Salim tersebut. 

Breng**k, cowok tuh emang nggak cukup sama satu orang doang apa gimana deh wkwkw,” tulis akun @rainbowsmood. “Gila anjir. Apasi Raven (Rachel Vennya, red) nggak kena mental, i mean dihujat dan disarkasin senegara, terus pacarnya kelakuan bgini bukannya support. Amit-amit, ada ya cowok begini. Hadeu. Tp ya salah sendiri si kabur karantina alasan anak. Hehe,” ujar akun @appwepwie. “Muka dia tuh emang tipikal mas mas banyak gaya tapi mokondo tau. Heran aja masa rv nggak ngerasa,” akun @rujakcingvr menambahkan. 

rachel-vennya-dan-salim-polda-metro-jaya
Rachel Vennya di Polda Metro Jaya. Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Baca juga: Viral! Rachel Vennya Cengengesan Usai Diperiksa 9 Jam di Polda Metro Jaya

Sementara itu, sebelumnya Rachel Vennya sudah diperiksa di Polda Metro Jaya setelah kedapatan kabur dari karantina. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan Rachel berpotensi terkena jeratan pidana karena kabur dari karantina.

“Ya jelas ada (jeratan pidana, red) Undang-Undang Karantina, ada Undang-Undang Wabah Penyakit. Kalau tidak ada sanksi pidana polisi tidak urus,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

Tak lama setelah Rachel menjalani pemeriksaan di Polda Metro jaya, akun Instagram-nya menghilang. Masih belum diketahui, apa penyebab dari menghilangnya akun tersebut. Tidak sedikit yang menuduh Rachel dan tim sengaja menonaktifkan akun Instagram karena tak ingin kehilangan followers. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here