Lama Tak Muncul di TV, Apa Kabar NicPutra Eks Super 9 Boyz?

nicputra-eks boyband-S9B
Foto: Dok. Instagram NicPutra

Nama Nico Putra Budiman atau yang biasa disapa NicPutra pernah populer bersama boyband S9B (Super 9 Boyz) di tahun 2011. Seiring dengan booming-nya boy band kala itu, jadwal manggung Nic Putra dan rekan-rekannya cukup padat.

Setelah tak lagi tergabung dalam boyband S9B, NicPutra bersama kedua rekannya dari S9B, Kelvin dan Steven, membangun brand sendiri di bidang clothing line pada tahun 2013. Kini NicPutra juga menjalani kesehariannya sebagai content creator.

“Sebagai anak muda jangan patah semangat tapi harus bisa melihat kesempatan dan peluang yang ada. Kalau yang satu udah nggak prospek, harus cari lagi. Kita harus yakin dengan skill kita,” kata NicPutra memberi motivasi.

Pria kelahiran 6 Mei 1992 ini lantas memberi contoh tentang bagaimana memanfaatkan media sosial untuk mengembangkan berbagai konten kreatif. Seperti merekomendasikan makanan, berbagi destinasi wisata, juga tips dan trik seputar gaya hidup dan tren fashion.

Baca juga: Bukan Pengemis, Ternyata Ini Profesi Kakek yang Dimarahi Baim Wong. Bikin Nyesek!

Berbekal pengalaman dalam dunia entertainment, NicPutra berhasil mencuri perhatian dengan konten-kontennya. Ia sudah memiliki pengikut sebanyak lebih dari 100.000 di Instagram dan 800.000+ di TikTok.

Namanya juga terkenal di kalangan para content creator. Selama lima tahun terakhir, Ia telah membuat konten untuk ratusan bisnis dan brand-brand ternama di Indonesia.

Baca juga: Dhena Devanka dan Suami Pelakor Siapkan Bukti Perselingkuhan Jonathan Frizzy

Selagi masih muda, NicPutra tidak menyia-nyiakan potensi dalam dirinya. Di tahun 2021 Ia memutuskan untuk merilis kanal YouTube NicPutra. Banyak materi yang telah ia siapkan untuk dibagikan dalam akun YouTube-nya, salah satunya adalah MotiFaith.

“MotiFaith, kolaborasi antara motivasi dan juga iman. Aku sadar potensi yang aku terima tidak hanya untuk meraih prestasi, tapi juga menjadi inspirasi buat banyak orang,” kata NicPutra.

“Selagi masih muda, harus makin  berkarya. Justru muda adalah waktu terbaik kita untuk memaksimalkan potensi dalam diri kita. Seperti yang aku lakukan berawal dari boyband kini jadi content creator dan entrepreneur,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here