Melody Eks JKT48 Beri Pengakuan Mengejutkan soal Nikah Sirri Lesti – Billar

melody eks jkt48
Melody Laksani. Foto. ist

Penyanyi Melody eks JKT48 belum lama ini jadi perhatian publik. Bukan karena kiprahnya sebagai General Manager JKT48, tapi tentang pernyataannya perihal pernikahan Lesti kejora dan Rizky Billar.

Saat jadi bintang tamu di program acara Kopi Viral di Trans TV, Melody mengatakan sudah tahu status Lesti dan Billar yang sudah nikah sirri. Pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu mengaku tahu sejak Lesti dan Billar menggelar proses lamaran.

“Tahu sih, tapi aku juga tahunya waktu pas lamaran kalau gak salah, iya aku tahunya juga pas di situ,” katanya.

Meski begitu begitu, Melody eks JKT48 turut berbahagia atas pernikahan Lesti dan Billar. Sebagai sahabat Lesti, Melody hadir di pernikahan itu sebagai salah satu bridesmaid. Ia bersama sahabat-sahabat Lesti lainnya seperti Syifa Hadju, Dinda Haud, Rani DA juga hadir.

Melody Eks JKT48
Melody (paling kanan0 saat hadir di pernikahan Lesti (Foto. ist)
Melody Eks JKT48
Lesti (depan) dan para bridesmaid (Foto. ist)

|Baca Juga: Akhirnya Dokter Ungkap Persalinan Lesti Kejora

Melody rupanya sempat ragu untuk menjadi bridesmaid Lesti pasalnya ia tak cukup mengenal teman-teman yang lain. Namun Lesti bersikeras meminta Melody untuk menjadi bridesmaid-nya dan berjanji akan mengenalkan mantan personel JKT48 itu dengan rekan-rekannya yang lain. Akhirnya, Melody memutuskan untuk mengikuti permintaan Lesti.

“Ya kalau aku sih lebih support karena mareka menikah kan ibadah gitu kan, jadi aku support ‘Teteh mau gak jadi bridesmaid aku’ wah gimana nanti aku gak kenal sama temen-teman yang lain, aku bilang gitu kan karena kan,” pungkas Melody. “Aku sama dia aja misalnya gitu kan terus ‘enggak nanti dedek kenalin’ oh ya udah, jadi aku support aja gitu.”

Melody mengaku tak menyangka Lesti pada akhirnya menikah dengan pria yang dikenalnya karena perjodohan netizen. “Ya Alhamdulillah, maksudnya dari mereka dekat tiba-tiba kayak wih tiba-tiba sama Billar kan, terus tiba-tiba menikah ya Alhamdulillah,” tutur Melody.

Saat disinggung soal usia kehamilan Lesti, Melody memilih bungkam dan mengaku tak pernah bertanya soal detail kehamilan sang sahabat. “Aku gak nanya yang detail-detail gitu,” ujar Melody.

Melody tak menampik jika ia enggan membeberkan cerita perihal Billar dan Lesti lebih dalam lagi. Pasalnya, Melody mengerti jika kedua temannya itu juga memiliki privasi yang harus dijaga. “Iya karena kan mereka juga punya privasi, aku juga gak bisa harus ceritakan semuanya gitu loh,” terang Melody.*bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here