Sule Menangis Melihat Kondisi Bayinya

kondisi anak bayi dan nathalie holscher pulang ke rumah sule (2)
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Istri Sule, Nathalie Holscher kini tengah hamil anak pertamanya. Kehamilan Nathalie sudah memasuki bulan ke tujuh. Ia dan Sule pun menggelar acara tujuh bulanan pada Jumat, (15/10) kemarin. 

Sule dan Nathalie mengungkap kalau sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. Keduanya pun sempat membagikan hasil USG bayinya di Instagram beberapa waktu lalu.

Namun Sule mengaku menangis ketika melihat hasil USG bayinya. Harapan Sule pupus. Komedian 44 tahun itu merasa sedih karena bayinya mirip dirinya. Padahal dia berharap wajah calon bayinya itu mirip Nathalie. 

“Saya nangis, karena (bayi, red) persis saya. Kan pengennya mirip dia (Nathalie, red) tapi saya berdoa terus jangan ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia tapi nggak mirip dia. Insya Allah mirip dia,” kata Sule sambil tertawa, Jumat (15/10).

“Ditegesin kemarin waktu USG, anaknya mirip saya. Pertama bersyukur berarti anak gua dong, yang keduanya aku pengennya mirip dia gitu, keren gitu,” imbuhnya. 

hasil-usg-bayi-anak-nathalie-holscher-dan-sule
USG anak pertama Nathalie Holscher dan Sule. Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Baca juga: Nathalie Holscher Rahasiakan Persalinan. Normal atau Caesar?

Meski begitu, Sule bersyukur karena bayinya dalam kondisi sehat. Pada kesempatan tersebut, ayah Rizky Febian itu juga mengungkap nama dari calon buah hatinya. 

“Namanya Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya. Inisial depannya A,” kata Sule. 

Baca juga: Mengintip Deretan Rumah Termahal Milik Para Artis. Mewah Bak Istana!

Sementara itu, Nathalie Holscher sudah siap untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Bahkan perempuan 28 tahun itu mengaku sudah tak sabar untuk bertemu sang buah hati. 

“Nggak sabar sih, biasanya kalo kemaren-kemaren aku nggak terlalu ngitung berapa bulan lagi. Tapi, makin ke sini, ‘aduh mana ini masih bulan segini lagi’, padahal tinggal dua bulan lagi kan. Semua udah siap, batin, mental, semuanya udah siap,” aku Nathalie. 

Sule pun memohon doa agar proses persalainan Nathalie lancar. “Ya, doain aja yang terbaik lancar buat dia (Nathalie, red), Alhamdulilah udah banyak perubahan lah dari awal tensi dia gimana emosionalnya, aneh-aneh,” pungkas Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here