Maudy Ayunda  Ungkapkan Kegundahan Hati Lewat Single Heartless

Maudy Ayunda
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

Tak hanya di dunia acting, karir Maudy Ayunda di dunia music juga cemerlang. Setidaknya tahun ini Maudy telah merilis 3 single. Yang pertama pada Juli 2021, Maudy merilis Don’t Know Why, sebulan kemudian disusul Not For Us dan yang terbaru, bulan September meluncur single ketiga, Heartless.

Heartless merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang wanita yang sedang patah hati  karena pasangan yang tidak peka. Tapi di satu sisi,lagu ini juga menggambarkan sosok wanita yang kuat dan tangguh. ”Heartless punya benang merah dengan lagu Don’t Know Why dan Not For Us  yaitu sama-sama tentang patah hati. Tapi dia tetap bisa mengontrol dan memegang kendali ,” kata pemeran Jeng Sri dalam film Losmen Bu Broto tersebut.Setiap wanita, tambah Maudy, harus kuat dan cakap menghadapi situasi apapun. Setiap wanita  berhak menjadi karakter utama dalam hidup mereka sendiri. ”And that’s a very different mindset yang kadang-kadang perempuan sendiri sulit untuk melakukannya,” kata ujar perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini.

Maudy Ayunda
Foto: Dok. Instagram Maudy Ayunda

|Baca Juga: Selamat! Maudy Ayunda Lulus S2 dari Universitas Terbaik Dunia

Video klip Heartless didominasi warga merah yang ’bertabur’ scene yang metaforis, layaknya seorang storyteller.”Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk terus bercerita. Terima kasih sudah mengikuti naik-turun roller coaster dari karier saya dan saya memiliki cinta yang banyak dari penggemar saya, dan semua yang peduli atas apa yang saya lakukan,” papar pemeran Ainun muda dalam film Ainun dan Habibie 3 tersebut.

Dirilis pekan lalu, video Hertlless telah ditonton hampir 20 ribu orang dan di-like 1000 orang serta dislike 10 orang.   Video tersebut dikomentari lebih dari 200 orang.  Komentar mereka nyaris seragam. Intinya  mereka memuji video klip Hearyless yang  menggambarkan kedewasaan Moudy sebagai entertainer. *rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here