Menderita Belasan Tahun dan Rugi Miliaran, Laporan Tamara Bleszynski Malah Ditolak. Ini Alasannya

tamara-bleszynski-lapor-ke-bareskrim-polri-ditolak
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Aktris Tamara Bleszynski harus menelan kekecewaan karena laporannya di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri pada Selasa (12/10) kemarin ternyata ditolak. Sebelumnya ibu dua anak itu lapor ke pihak berwajib karena dugaan penipuan. Tak main-main, mantan istri Mike Lewis itu mengaku rugi miliaran rupiah. 

Kuasa hukum Tamara, Djohansyah mengatakan kalau laporan kliennya belum diterima. Pihak kepolisian meminta mereka untuk menyiapkan beberapa dokumen untuk menguatkan bukti tindak pidana. 

“Pihak penyidik masih meminta kami untuk memenuhi beberapa dokumen. Jadi, kita mesti sedikit lagi kerja,” kata Djohansyah, Rabu (9/10). 

Merasa kecewa karena laporannya ditolak, Tamara pun curhat di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa sudah belasan tahun ia menderita. 

Duka dan luka ini mendalam. Belasan tahun aku menderita…ku meminta bantuan hanya utk didengar, tapi penolakan yg ku dapat. Tidak kah kamu punya hati? Tidak kah kamu punya rasa kemanusiaan, paling tdk utk menerima pengaduan seorang korban,” tulis Tamara. 

Baca juga: Tiga Tahun Menghilang, Tamara Bleszynski Umumkan Kabar Bahagia

Pemain film Bodyguard Ugal-ugalan itu mengatakan kalau kini dirinya sudah tak memiliki apa pun. Meski begitu, ia tak ingin mencari harta dengan laporan tersebut. Hanya keadilan yang diinginkannya. 

Aku memang bukan siapa2 sekarang, hanya seorang ibu yg punya warung, hartaku tdk lah banyak, aku hanya seorang ibu yg berjuang utk menafkahkan anaknya dan aku adalah korban ketidak adilan yg luka dan menderita. Aku bukan mencari harta…aku hanya ingin mencari KEADILAN,” curhatnya. 

Hati ini hancur berkeping2. Kemana lagi aku harus bergerak utk mencari keadilan?” lanjutnya. 

tamara bleszynski penipuan polisi
Tamara Bleszynski dan kuasa hukumnya di Bareskrim Polri. Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: Tamara Bleszynski Lapor Polisi. Kasus Apa?

Di akhir unggahannya, Tamara juga meminta maaf kepada dua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou Bleszynski. Ia merasa gagal untuk mendapat keadilan. 

Ketidakadilan yg nyata, belasan tahun menderita…tapi tdk di Gubris…akan menjadi beban bagi generasi2 penerus, semoga kamu2 catat sejarah ini. Teruntuk anak2ku; Maafkan mama, yg sdh berusaha tapi tdk di gubris…semoga semesta mencatat sejarah ke tidak adilan ini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here