Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker di Tengah Hamparan Mawar. Intip Foto-foto Romantisnya yang Bikin Baper!

kourteney-kardashian-tunangan-dilamar-travis-barker
Foto: Jeff Bottari/AFP

Kabar bahagia datang dari keluarga Kardashian. Putri sulung Kris Jenner dan Robert Kardashian, Kourtney Kardashian resmi tunangan dengan kekasihnya, Travis Barker, Minggu (17/10). 

Travis melamar kekasihnya itu dengan begitu romantis. Musisi 45 tahun itu mengajak Kourtney untuk ke tepi pantai di Montecito, California, Amerika Serikat. Siapa sangka kalau Travis sudah mendekorasi tempat tersebut dengan begitu manis. 

Tempat itu dihiasi oleh bunga mawar merah. Deretan lilin menambah hangat dan romantis suasana tempat tersebut. Menariknya lagi, Travid melamar Kourtney di saat senja. Duh so sweet banget!

“Travis melamar Kourtney dan dia menerimanya. Ia (Travis, red) melamarnya di saat senja di tepi pantai, di Montecito. Travis menggandeng Kourtney ke area di pantai di mana dia sudah menghiasnya dengan lilin dan mawar merah. Momen itu sangat romantis dan pasangan itu begitu bahagia,” kata seorang sumber seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

Momen bahagia itu diabadikan dalam beberapa buah foto yang dibagikan kakak Kim Kardashian itu lewat Instagram pribadinya. Kourtney tak menulis keterangan panjang lebar. Ia hanya menyisipkan kata ‘forever’ alias selamanya di kolom caption. 

kourtney kardashian lamaran tunangan dilamar travis barker
Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi tunangan. Foto: Dok. Instagram Kourtney Kardashian

Baca juga: Keluarga Kardashian Dapat Hadiah Spesial Saat Liburan di Bali

Kourtney dan Travis berpacaran sejak Januari 2021 lalu. Sebelum menjalin hubungan asmara keduanya sudah berteman lama. Bahkan, mereka juga tinggal berdekatan. 

“Mereka tinggal di blok yang sama dan hubungan mereka berjalan begitu mudah karena Travis dan Kourteny sudah saling kenal. Anak-anak Kourtney dan anak-anak Travis juga rukun, ini semakin membuat mereka merasa bahagia,” kata seorang sumber. 

kourtney kardashian lamaran tunangan dilamar travis barker 1
Foto: Dok. Instagram Kourtney Kardashian

Baca juga: Kourtney Kardashian Hamil?

Sejak awal, keduanya memang berniat untuk menjalin hubungan serius. Sebab itulah, Kourtney dan pria kelahiran 14 November 1975 itu kerap liburan bersama keluarga. Mereka juga tak sungkan untuk membagikan sederet foto mesra di Instagram. Bahkan pada bulan Mei lalu, keduanya dikabarkan sudah membicarakan soal pernikahan.

“Travis sudah tak sabar untuk menikah dengan Kourtney, tetapi Kourtney masih belum yakin. Kourtney sangat bahagia saat ini, dan dia tak ingin mendapat tekanan dan terburu-buru untuk menikah,” kata sumber lain pada Mei lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here