Dhena Devanka dan Suami Pelakor Siapkan Bukti Perselingkuhan Jonathan Frizzy

dhena-devanka-konflik-jonathan-frizzy
Foto: Dok. Pri

Konflik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin memanas. Pasangan yang kini dalam proses perceraian itu saling serang satu sama lain. Keduanya sama-sama membuat laporan polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu juga membeberkan bukti video CCTV saat Dhena menendangnya. Sementara Dhena yang merasa disudutkan memberikan serangan balik. Ibu tiga anak itu menyebut suaminya berselingkuh. 

Tak tanggung-tanggung, Dhena juga mengaku sudah menghubungi suami dari selingkuhan Ijonk. Dhena menyebut dirinya memiliki bukti nyata perselingkuhan Ijonk dan perempuan tersebut.

|Baca juga: Ancaman Jonathan Frizzy untuk Haters Ini Bikin Panas Dingin

Ternyata suami perempuan itu sudah tahu kalau istrinya menjalin hubungan gelap dengan Ijonk. Usut punya usut laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu juga memiliki bukti yang sama dengan milik Dhena. 

“Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu,” kata Dhena Devanka seperti dilansir dari Insert Investigasi.

“Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui,” lanjutnya. 

kdrt video cctv dhena-devanka-dan-jonathan-frizzy-cerai
Konflik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas. Foto: Net

Baca juga: Jonathan Frizzy Beberkan Bukti Dirinya Korban KDRT Istri. Ditendang Hingga Dilempar Barbel. Sadis Banget!

Sementara itu, Dhena Devanka sebenarnya enggan untuk bercerai. Namun perempuan 37 tahun itu sudah tidak tahan dengan penderitaannya. 

“Jadi lebih baik saya menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it’s okay. Kalau buat saya, dia bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it’s okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya,” ungkap Dhena.

Dalam pengakuannya, Dhena berharap Ijonk bisa merasa bahagai setelah bercerai. “Tapi kalau dia bahagia, aku akan melakukan apa saja buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here