Konflik Makin Panas. Ibunda Celine Evangelista Sumpahi Putrinya Tak Bahagia Seumur Hidup. Waduh!

ibunda-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Di tengah kehebohan kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William, ada beberapa fakta mengejutkan yang terungkap. Beberapa di antaranya diungkap langsung oleh ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul. 

Beberapa waktu lalu, Vincentia mengatakan kalau keberadaan orang ke tiga lah yang membuat rumah tangga Celine hancur. Namun ia tak menegaskan siapakah yang berselingkuh. 

Vincentia juga mengatakan bahwa Stefan dan Celine ingin berpisah sejak lama. Vincentia menyayangkan hal tersebut. Namun ia tak bisa melakukan apa pun. Apalagi Celine sudah lama tak berkomunikasi dengan ibunya. 

“Kalau dibilang sayang Tetapi itu kan prinsip masing-masing, mereka yang menikah, mereka juga yang memutuskan untuk bercerai,” kata Vincentia Nurul seperti dilansir dari Intens Investigasi. 

Celine Evangelista
Vincentia Nurul (kiri) dan Celine serta Stefan (Foto. ist)

Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista vs Pacar Baru Stefan William. Siapa Paling Seksi?

Meski posisinya sebagai ibu tak pernah diakui Celine Evangelista, Vincentia mengaku siap memberikan dukungan pada putrinya. Namun ia juga meminta Celine terlebih dahulu meminta maaf padanya. Ia juga meminta Celine agar berhenti berbohong di hadapan publik. Menurut Vincentia Nurul, Semua kesengsaraan Celine ini datang karena ia tak mengakui keberadaan ibunya. 

“Yang bisa menghilangkan itu semua itu cuman satu, datang dan minta maaf. Berhenti berbohong, berhenti berkamuflase, ini pesan saya buat Celine,” ujar Vicentia Nurul.

Usut punya usut, ternyata Celine memang sudah sejak lama tidak tinggal bersama sang ibu dan memilih untuk hidup sendiri. Keputusan itu bahkan sudah diambil Celine sejak umurnya masih belasan tahun. Nomor telepon Vincentia juga sudah diblokir oleh Celine. 

Namun, Vincentia mengatakan kalau ia tak menuntut putrinya untuk memperkenalkannya sebagai ibunya ke publik. Ia hanya ingin posisinya itu diakui oleh Celine. 

“Akui semuanya, enggak usah ke orang lain, cukup ke saya, semuanya akan baik buat dia nantinya,” kata ibu Celine Evangelista.

pacar-baru-celine-evangelista-pengusaha-batu-bara
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Celine Evangelista Punya Pacar Baru. Ini Deretan Pria yang Dikabarkan Dekat Dengannya!

Vincentia pun mengingatkan agar Celine segera meminta maaf padanya. Vincentia mengatakan jika Celine tak segera mengabulkan permintaannya, maka hidup Celine tak akan pernah bahagia. 

“Sampai detik dia tidak pernah mengakui, sampai kapan pun dia tidak akan pernah bisa mendapat kebahagiaan. Dan tidak akan pernah mendapatkan keinginan yang dia benar-benar inginkan,” pungkas Vincentia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here