Terciduk! Kim Seon Ho Peluk Manja Sosok Ini di Lokasi Hometown Cha-Cha-Cha

Kim seon ho home
Foto. ist

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tak bisa dipisahkan dengan pasangan aktor dan aktris Kim Seon Ho dan Shin Min A. Chemistry mereka sungguh luar biasa saat berperan sebagai Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A). Sehingga banyak yang mengira dua artis itu terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Tapi siapa sangka, yang terjadi justru sebaliknya. Saat Hometown Cha-Cha-Cha menghadirkan video di balik layar drama tersebut, sosok yang akrab dan manja dengan Kim Seon Ho ternyata bukan Shin Min A.

Dalam cuplikan video di balik layar Hometown Cha-Cha-Cha itu, tampak adegan Doo Shik (Kim Seon Ho) hampir terjatuh. Namun untungnya ditangkap oleh Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan PD Ji Seong Hyeon yang diperankan aktor Lee Sang Yi.

Ketika syuting dimulai, dialog Kim Seon Ho yang mengatakan, “Wow, aku hampir mati. Aku hampir pergi ke akhirat”, rupanya berhasil membuat Shin Min A tertawa. Kim Seon Ho lantas memberikan ide tak terduga terkait adegan itu.

hometown cha-cha-cha
Dari Kiri: Lee sang Yi, Shin Min A dan Kim Seon Ho (Foto. ist)
Kim seon ho home
Beberapa adegan dalam Hometown Cha-Cha-Cha (Foto. ist)

|Baca Juga: Kim Seon Ho ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Ungkap Beratnya Jadi Pengangguran Tapi Banyak Acara

Bukannya memeluk Shin Mia A, aktor yang juga hits setelah membintangi drama Start Up itu malah memeluk dengan manja kepada Lee Sang Yi. Tentu saja hal ini membuat Shin Min A gemas dan berusaha menarik lawan mainnya. Namun karena pelukan Kim Seon Ho terlalu kencang sehingga tak langsung terlepas.

“Tidak-tidak. Tunggu jangan tarik aku,” ungkap Kim Seon Ho dengan panik. “Aku juga hampir terjatuh,” sahut Shin Min A. Kim Seon Ho lantas menjelaskan bahwa dirinya tak akan jatuh karena sudah memakai kabel pengaman. Proses syuting kembali dilanjutkan dan kali ini juga mengikutsertakan Lee Sang Yi.

Ketiganya berhasil menyelesaikan adegan dengan baik. Namun proses syuting adegan ini juga ramai dibanjiri komentar netizen karena ide tak terduga Kim Seon Ho di atas. Bukannya nyinyir, komentar yang muncul justru memuji Kim Seon Ho yang dianggap lucu dan pandai bercanda. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here