Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Wanda Hamidah Alami Kesialan Bertubi-tubi

wanda-hamidah-putra-kecelakaan-cedera-ditipu-penipuan-asuransi-prudential
Foto: Dok. Instagram wanda Hamidah

Aktris sekaligus aktivis Wanda Hamidah membawa kabar kurang mengenakkan. Melalui Instagram pribadinya, Wanda menceritakan kalau salah satu putranya mengalami cedera dan harus menjalani operasi lutut. 

Biaya yang harus dikeluarkan Wanda cukup besar yakni sekitar Rp 60 juta. Awalnya, perempuan 44 tahun itu merasa santai karena selama ini ia telah memiliki asuransi kesehatan yang dianggapnya mumpuni. Tapi sayang, ternyata asuransi tersebut hanya memberikan uang penggantian sebesar Rp 10 juta. 

Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan. Setelah anak saya Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian,” tulis Wanda membuka unggahannya di Instagram, Minggu (10/10).

wanda-hamidah-sekarang+
Wanda Hamidah bawa kabar tak mengenakkan. Foto: Dok. Instagram Wanda Hamidah

Baca juga: 10 Bukti Awetnya Kecantikan Wanda Hamidah yang Tak Termakan Usia

Pemain film Serigala Langit itu pun mengatakan kalau ia tak pernah menunda pembayaran asuransi setiap bulannya. Selama 12 tahun berlangganan, Wanda dan keluarga juga tak pernah memakainya. 

Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga, untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat. Sampai dokter menyatakan untuk segera pulih harus dioperasi. Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi!” lanjutnya. 

Bukanlah hal yang mudah bagi Wanda untuk membayar iuran asuransi tersebut setiap bulannya. Bahkan, terkadang ia harus telat membayar uang sekolah anak-anaknya demi membereskan iuran asuransi terlebih dahulu.

Dari tahun 2009 dng susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak.. bahkan kadang telat bayar sekolah krn mendahulukan kesehatan anak-anak, sebagai orang tua tunggal saya khawatir terus terang kalau anak-anak kenapa kenapa yg berhubungan dng nyawa/ kesehatan mereka,” cerita Wanda. 

Tak heran jika Wanda begitu kecewa ketika tahu asuransi itu hanya memberikan uang penggantian sebesar Rp 10 juta. Wanda Hamidah merasa ditipu habis-habisan. 

Kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh.. huhuhu.. gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi. Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya.. I feel like closing down all my insurance… 💔💔💔💔💔💔,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here