Usai ‘Baku Hantam’, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tiba-tiba Berdamai. Ini Alasannya!

dhena-devanka,-istri-jonathan-frizzy-damai
Foto: Dok. Instagram Dhena Davanka

Setelah beberapa pekan ‘baku hantam’, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tiba-tiba memilih untuk damai. Keduanya sepakat mencabut laporan polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatann. 

Usut punya usut, ternyata Dhena dan laki-laki yang akrab disapa Ijonk itu sudah berdamai sejak Sabtu (9/10) lalu. Hal ini diungkap oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak. 

“Udah damai, udah cabut laporan Sabtu Minggu lalu,” kata Benny seperti dilansir dari detikcom

Meski Jonathan Frizzy dan Dhena memutuskan untuk damai, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu tetap melanjutkan proses perceraian. Sidang perceraian lanjutan mereka akan dilangsungkap pada Kamis (14/10) ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Besok sidang cerai lanjut, cerai tetap. Besok membaca kan tuntutan Ijonk,” imbuh Benny. 

dhena-devanka-konflik-jonathan-frizzy
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Jonathan Frizzy Beberkan Bukti Dirinya Korban KDRT Istri. Ditendang Hingga Dilempar Barbel. Sadis Banget!

Lantas apa yang membuat Ijonk dan Dhena memutuskan untuk damai? Padahal sebelumnya keduanya tak ragu untuk saling serang di publik. Pihak Ijonk membeberkan bukti soal dugaan KDRT yang dilakukan Dhena. Sementara Dhena blak-blakan mengatakan kalau suaminya itu selingkuh. 

Menurut Benny, keduanya hampir ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Sebab itu lah pemain sinetron Cinta Kelas Atas dan istrinya langsung mencabut laporannya. 

Benny menyebut, Dhena awalnya enggan berdamai dengan sang suami. Ibu tiga anak itu ingin melanjutkan laporan KDRT tersebut karena merasa dirugikan atas penganiayaan tersebut. 

Baca juga: Dhena Devanka dan Suami Pelakor Siapkan Bukti Perselingkuhan Jonathan Frizzy

Perempuan 37 tahun itu pun merasa apa yang diadukannya benar. Ia pun tak gentar ketika dilaporkan balik oleh Ijonk atas kasus yang sama. 

“Jadi istrinya mau (damai, red), tadinya kan nggak mau, karena nggak percaya laporan Ijonk pake visum. Ternyata SP2, nah Dhena-nya minta sama-sama cabut tapi tetap cerai,” ujar Benny Simanjuntak.

Ketika mengetahui keponakannya berdamai dengan Dhena, Benny merasa geram. Bahkan, ia enggan membantu mengurus permasalahan Ijonk tersebut. 

“Aku juga marah banget dan sudah nggak mau urusin. Mau buat video besok, tidak urusin lagi tentang Ijonk,” imbuh Benny Simanjuntak.

Sementara itu, Benny juga menaruh kecurigaan pada pihak Dhena. Ia menduga ada udang di balik batu dalam perdamaian itu. “Kayaknya istrinya mau bantai Ijonk ngambil hak asuh anak,” tukas Benny Simanjuntak. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here