Intip Kemesraan Rizky Nazar dan Beby Tsabina di Film Love Knots

beby tsabina dan rizky nazar
Foto: Istimewa

Jelang akhir tahun 2021, Inspire Production memproduksi film perdana bergenre drama remaja berjudul Love Knots. Film ini menghadirkan bintang muda sebagai pemeran utama yaitu, Beby Tsabina, Rizky Nazar, dan Valdimir Rama. Berbeda dari peran-peran sebelumnya, Rizky Nazar menyebut perannya sebagai Reiner sangat menantang.

“Peran aku di sini cukup menantang. Aku jadi gamer. Belum pernah dapat peran ini. Jadi selain reading, aku juga harus observasi gimana sih kehidupan gamer itu. Gimana ketika dia lagi main game. Aku cari referensi di YouTube,” kata Rizky Nazar, ditemui disela peluncuran film Love Knots di Jakarta, Kamis (28/10).

Di kehidupan nyata, kekasih Syifa Hadju ini bukan penggila games. Dia hanya sesekali main games di ponselnya ketika merasa bosan.

Nggak terlalu suka games. Biasa aja sih main games di hp, biasanya kalau pas lagi break syuting tapi nggak sampai yang kecanduan gitu. Games biasalah kayak Mobile Legends gitu,” terang cowok asal Bali ini.

film-love-knots
Pemain dan kru film Love Knots. Foto: Istimewa

Baca juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Segera Menikah?

Di film yang menjadi debut pertama Rossa sebagai executive producer ini, Rizky Nazar harus berperan sebagai siswa SMA. Ia mengaku kesulitan dengan perannya, apalagi ada kisah percintaan ala remaja.

“Susah juga sih jadi anak SMA lagi, soalnya pas syuting ini cukup dekat waktunya dengan proyek sebelumnya dimana aku jadi pria dewasa. Dari gestur dan cara bicara saja beda kan antara anak SMA dengan dewasa,” akunya.

Untungnya ia mendapat lawan main yang mudah diajak kerja sama. Di antaranya adalah Beby Tsabina. Di film arahan sutradara Anika Marani ini, Beby berperan sebagai Rara.

“Bangun chemistry dengan Beby nggak susah ya. Dia orangnya asik, kita sering ngobrol jadi ya gitu mengalir saja,” ujarnya.

Beby Tsabina juga mengungkapkan kegembiraannya bisa terlibat di film ini. “Senang banget pastinya. Karena ada background cerita para gamers ketika berkompetisi di kejuaraan. Aslinya aku memang suka banget games. Aku penggila Mobile Legends. Jadi di sini nanti aku akan bersaing dengan Reiner untuk memperebutkan gelar juara,” terang Beby Tsabina.

film-love-knots-beby-tsabina-dan-rizky-nazar
Rizky Nazar dan Beby Tsabina di film Love Knots. Foto: Istimewa

Baca juga: Rizky Nazar Bocorkan ‘Aib’ di Hari Ulang Tahun Syifa Hadju

Film Love Knots akan sangat menarik karena melibatkan kolaborasi dengan esport Lokapala sebagai games esport pertama di Indonesia. Film yang akan tayang pada 29 November 2021 di platform Tiket.com ini bercerita tentang persahabatan Rara (beby tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari kompetisi fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim esport games ‘Inspire Black Lynx’. Di tengah pertandingan regional Games Lokapala, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie). Sikap Reiner yang tenang dan pintar membuat Rara menjadi tertarik, tetapi di sisi lain Zayn, sahabat Rara semenjak kecil yang selalu setia juga membuat Rara tidak bisa lepas dari Zayn.

Sayangnya, kompetisi esport yang dihadapi Rara membuatnya harus mengorbankan banyak hal termasuk menyelesaikan konflik Eliza dengan Yuda (Rama Ramadhan) serta Calista (Dara Arafah) dan turut didukung oleh Keanu dan Fadil Jaidi. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here