Han So Hee Dikawal Empat Cowok Keren di BIFF 2021. Siapa Saja Mereka?

han so hee
Foto. ist

Bukan Han So Hee kalau tidak bikin sensasi. Setelah jadi sorotan karena perannya sebagai pelakor di The World of The Married, kemudian aktingnya yang mellow dalam drama Nevertheless, kini ia bikin heboh di pembukaan Busan International Film Festival 2021.

Di acara yang digelar pada Rabu (6/10) itu, Han So Hee tak datang sendiri, tapi dikawal empat cowok keren yang tak lain adalah para pemain My Name, drama terbaru yang juga dibintanginya.

Di momen itu, So Hee terlihat cantik dan anggun. Ia tampil dengan busana formal warna hitam dengan rambut yang digerai panjang.

Sementara empat oppa yang ’menemaninya’ juga mengenakan celana dan jas warna hitam. Mereka adalah Park Hee Sun, Ahn Bo Hyun, Lee Hak Joo dan Chang Ryul. Deretan para pemain drama My Name itu terlihat serasi saat berjalan di red carpet BIFF ke 26 tersebut.

Han so hee
Han So Hee bersama empat aktor drama My Name (Foto. ist)

|Baca Juga: Setelah Jadi Gadis Lugu di Nevertheless, Han So Hee Kini Siap Balas Dendam

“Han So Hee terlihat paling cantik sendiri dengan keempat aktor yang berada di satu drama dengannya,” tulis komentar netizen. “Dia seperti dikawal oleh keempat bodyguard,” tulis komentar netizen.

Seperti diketahui, “My Name” menyoroti kisah tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang merupakan seorang anggota organisasi kriminal dan jaringan narkoba terbesar di Korea, Dongcheonpa. Dengan bantuan Choi Moon Jin (Park Hee Soon) yang merupakan bos organisasi tersebut, Ji Woo yang berniat mengusut misteri kematian ayahnya berhasil menyusup ke unit investigasi narkoba di departemen kepolisian dan menyamar sebagai seorang polisi.

Drama ini sendiri baru akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. Namun, kehadiran para pemeran dramanya di ajang yang luar biasa ini menunjukkan jika ada pengaruh besar terhadap penayangannya.

Sementara itu, 223 film akan diputar di festival ini dengan 70 negara yang akan berpartisipasi. Acara ini akan diadakan selama sepuluh hari mulai dari tanggal 6 hingga tanggal 15 Oktober yang berlangsung di Haeundae dan Gwangbok-dong, Busan. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here