Baby Paling Stylish! Tengok Gaya Anak Zaskia Sungkar Saat Liburan di Belanda

anak-zaskia-sungkar-gaya-foto-ukkasya-muhammad-syahki
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak buah hatinya, Ukkasya Muhammad Syahki liburan ke Belanda. Sederet foto anak Zaskia Sungkar dan Irwan itu pun menghiasi laman Instagram pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu. 

Gaya bayi kelahiran 30 Maret 2021 itu pun mencuri perhatian. Meski masih berusia tujuh bulan, penampilan Ukkasya saat liburan di Belanda tampak begitu keren. Seperti apa sih? Yuk intip!

1. Berlibur ke Belanda Pertama Kali

gaya foto anak zaskia sungkar dan irwansyah
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Lahir di tengah pandemi Covid-19, ini adalah kali pertama Ukkasya berkesempatan untuk berlibur ke luar negeri. Meski begitu, Zaskia dan Irwan mengatakan kalau putranya itu cukup anteng saat harus menempuh perjalana panjang dari Indonesia ke Belanda. 

2. Kompak dengan Ibunda

Saat liburan, Ukkasya selalu tampil kompak dengan ibu atau ayahnya. Seperti pada foto di atas. Keduanya kompak mengenakan baju hitam. Stylish banget ya!

3. Coat Mini Menggemaskan

foto anak zaskia sungkar
Foto anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat liburan di Belanda. Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Ukkasya tampil modis dalam balutan kaos putih dipadukan dengan celana panjang hitam dan coat motif kotak-kotak. “Boluuuuu #saymasyaAllah,” tulis Irwansyah mengiringi foto yang diunggahnya. 

4. Jadi Lebah

foto anak zaskia sungkar gaya jadi lebah liburan di belanda
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Baca juga: Zaskia Sungkar Pergoki Irwansyah Selingkuh dengan Tiga Artis

Kamis (21/10), Zaskia Sungkar sukses bikin heboh. Ia mengunggah foto putranya yang mengenakan busana berbentuk lebah. Terang saja unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa gemas dengan penampilan Ukkasya. 

MasyaAllah gemes, lebah gemes??,” tulis akun @aisyiyah_kusumastuti. “Ukasyaaaa jangan gemes gemes dong, kalo mau cubit kan jauh. harus ke luar negeri ?????,” sahut akun @sas.shuka. “Lebahnya kebanyakan makan madu yaaaa gemesss bgt,” akun @shardini_ menambahkan. 

Baca juga: 11 Potret Rumah Mewah Zaskia Sungkar yang Mirip Hotel Bintang Lima

Kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki melengkapi kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah. Pasalnya, keduanya sudah menunggu untuk memiliki momongan selama 10 tahun lamanya. 

Irwansyah dan Zaskia sempat menjalani beberapa kali program hamil namun gagal. Hingga akhirnya Zaskia dinyatakan mengandung pada 2020 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here