Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Gading Marten Dikabarkan Telah Lamaran

gading-marten-lamaran
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Gading Marten dikabarkan diam-diam sudah lamaran. Isu tersebut mengemuka setelah desainer kondang Ivan Gunawan mengatakan ingin menyumbang gaun pengantin untuk calon istri Gading. 

Belakangan, Gading memang dikabarkan dekat dengan Enzy Storia. Kabar kedekatan mereka mengemuka ketika keduanya terlibat dalam proyek yang sama di New York, Amerika Serikat. 

“Bener (akan memberi gaun nikah, red), kalau mereka (Enzy dan gading, red) sampai bener-bener menikah iya aku bikinin,” kata Ivan Gunawan seperti dilansir dari video di YouTube MOP Channel

gading-marten-dan-enzy-storia
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Baca juga: Gading Marten dan Ariel Tatum Akhirnya Dapat Restu

Desainer yang akrab disapa Igun itu pun membahas soal hubungan mantan suami Gisella Anastasia itu dengan Enzy. Igun curiga kalau Gading Marten dan Enzy sudah lamaran. 

“Kalau beneran pacaran apa nggak, tanya langsung ke orangnya. Tapi kayaknya sih pacaran. Kayaknya Gading ngelamar Enzy pas di New York apa ya?” kata Igun kepada Ayu Ting Ting yang ada di sampingnya. 

“Gue rasa dia ngelamar Enzy waktu di Inbox ya,” canda Ayu Ting Ting.

“Beda, beda orang ini. Itu yang awal (Gisel, red),” sahut Ivan Gunawan.

Baca juga: Jika Gading Marten Ingin Rujuk, Gisel: Aku Mau Nurut

Ivan Gunawan menyebut Gading Marten sebagai sahabat lamanya. Sebab itulah, laki-laki 39 tahun tersebut ingin memberikan dukungan untuk Gading. 

“Gading sama aku udah bersahabat lama. Ya aku nggak tau dia baca chat aku apa nggak. Tapi kalau dia mau aku kasih pasti support tanpa harus bayar. Aku kalau nawarin sesuatu pasti dari hati,” lanjut Ivan Gunawan.

Sayang, hingga saat ini baik Gading mau pun Enzy belum buka suara terkait rumor itu. Keduanya juga tak pernah membahas status hubungan mereka. 

Sementara itu, sebelum dikabarkan pacaran dengan Enzy, Gading kedapatan menjalin hubungan asmara dengan model Karen Nijsen. Bahkan Gading sudah memperkenalkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten pada Karen. Sayang, hubungan tersebut hanya bertahan selama beberapa bulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here