Kenakan Bunga Emas, Foto Seksi Sharon Stone Viral

sharon-stone-berduka keponakan meninggal dunia
Foto: Net

Aktris senior, Sharon Stone lagi-lagi bikin heboh. Foto-foto seksi terbaru Sharon Stone jadi viral. Rupanya pemain film Basic Instinct itu tengah menjalani pemotretan di tengah lautan di Prancis, akhir pekan lalu. 

Dalam beberapa potret yang beredar, tubuh bagian atas Sharon tak ditutupi sehelai kain pun. Namun perempuan kelahiran 10 Maret 1958 itu menutupi bagian payudaranya dengan korset yang berbentuk dua buah bunga emas. Ia memadukannya dengn rok berwarna hitam. 

Rambut blonde Sharon ditata rapi dan klimis. Ia menyempurnakan penampilannya dengan pulasan makeup natural. Mantan istri Michael Greenburg itu tampak menyusuri dermaga sebelum naik ke speedboat dan menjalani pemotretan. 

foto-seksi-sharon-stone
Foto-foto seksi Sharon Stone tersebar. Foto: SplashNews

Baca juga: Kabar duka Datang dari Bintang Film Catwoman

Outfit tersebut adalah rancangan desainer Schiaparelli. Bunga-bunga tersebut dibuat dari emas. Outift tersebut tidak mudah untuk dikenakan. Namun dengan bantuan sederet stylist, Sharon tampak anggun dengan baju tersebut. 

foto-seksi-sharon-stone-1
Foto: SplashNews

Baca juga: Intip Gaya Kate Middleton yang Bikin James Bond Jatuh Cinta

Sharon Stone mengawali kariernya di Hollywood pada tahun 1980-an. Namanya melejit setelah berperan sebagau Catherine Tramell di film Basic Instict pada 1992 silam. 

Salah satu adegan paling ikonik dalam film itu adalah ketika Sharon duduk di ruangan investigasi. Saat itu Sharon mengenakan dress putih nan seksi. Ia berpose berani di hadapan sederet detektif yang melempar berbagai pertanyaan padanya. 

Adegan itulah yang membuat Sharon menjadi superstar. Dilansir dari Daily Mailia juga menjadi simbol seks paling mengintimidasi di Hollywood. 

Baca juga: Gara-Gara Ingin Langsing, Tubuh Model Linda Evangelista Malah ‘Meledak’. Kok Bisa?

Sepanjang kariernya, Sharon sudah membintangi lebih dari 60 film. Ia juga aktif membintangi sederet serial televisi. Sebut saja Law & Order: Special Victims Unit, Agent X dan The New Pope. 

Sharon juga pernah masuk dalam nominasi The Academy Awards kategori Aktris Terbaik berkat filmnya yang bertajuk Casino. Karena perannya di film itu pula, Sharon berhasil menyabet penghargaan Golden Globe Awards. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here