Tak Biasa! Kate Middleton dan Pangeran William Mendadak Pamer Foto Mesra. Nyaingin Meghan-Harry?

alberto-pezzali-late-middleton-pangeran-william-foto-mesra
Foto: Alberto Pezzali

Tampil mesra di hadapan publik, bukanlah gaya Kate Middleton dan Pangeran William. Tidak seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle yang selalu lengket, Duke dan Duchess of Cambridge lebih memilih untuk bersikap formal. Melihat pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu bergandengan tangan di acara publik adalah momen langka. 

Namun baru-baru ini, Pangeran William dan Kate Middleton mulai memamerkan foto mesra di Instagram resminya. Berbagai potret mesra itu diabadikan oleh fotografer Chris Jackson di balik layar momen The Earthshot Prize yang digelar Minggu (17/10) lalu. 

Dalam salah satu foto yang dibagikan, William menatap mesra istrinya. Sementara Kate tersenyum lembut pada suaminya. Kate tampil anggun dalam balutan gaun berwarna lilac dari Alexander McQueen. Sementara William bergaya ala James Bond dengan blazer beludru warna hijau zamrud dipadukan dengan turtleneck berwarna hitam, celana panjang dan sepatu berwarna senada. 

Di balik layar @EarthshotPrize Awards,” tulis mereka di akun Instagram @dukeandduchessofcambridge. 

foto mesra kate middleton dan pangeran william
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Ogah anak-anaknya Bekerja untuk Kerajaan

Dalam foto lain, Kate dan William tampak begitu lengket. Bahkan ibu tiga anak itu membelai lembut punggung laki-laki yang telah menikahinya selama 10 tahun itu. 

foto mesra kate middleton dan pangeran william 1
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Ketika meninggalkan acara yang digelar di Istana Alexandra, London ini, Kate dan William bergandengan tangan. Lagi-lagi Chris Jackson berhasil mengabadikan momen langka tersebut. 

foto-mesra-kate-middleton-dan-pangeran-william-1
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Baca juga: Heboh! Kate Middleton Ternyata Pakai Baju Bekas. Harganya Cuma Rp 300 Ribuan

Dilansir dari People, Chris Jackson mengatakan kalau Kate begitu bangga dengan sang suami yang berhasil menggelar Earthshot Prize ini. Malam itu terasa begitu spesial. 

Duchess sangat bangga akan pencapaian Pangeran William di proyek ini. Melihat secara langsung betapa kerja keras William telah membuahkan hasil, malam itu terasa sangat sepsial. Mereka berdua memiliki kemampuan untuk menyoroti isu-isu global. Ini pasti adalah hal besar yang telah dilakukan Duke,” kata Chris Jackson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here