Hamil tiga bulan, Cut Meyriska Pamer Baby Bump. Super Cute!

baby-bump-cut-meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia menanti kelahiran anak ke duanya. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu mengumumkan kabar bahagia tersebut pada awal Oktober lalu. Kini, baby bump Cut Meyriska sudah mulai tampak jelas. 

Perempuan 28 tahun memamerkan baby bump-nya lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (16/10). Dalam foto tersebut, perempuan yang akrab disapa Chika itu tampil anggun dalam balutan gamis berwarna merah yang dipadukan dengan hijab hitam. 

Ia tersenyum cerah di depan cermin. Pemain film Ajari Aku Islam itu membelai perutnya yang membuncit. Chika hanya menyertakan emotikon hati berwarna merah dan hitam di kolom caption. 

“❤️🖤,” tulis Chika. 

baby bump cut meyriska foto
Cut Meyriska pamer baby bump. Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska

Baca juga: Roger Danuarta Sembunyikan HP Rahasia dari Cut Meyriska. Apa Isinya?

Unggahan ibunda Shaquille Kaili Danuarta tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian untuk Chika. Mereka mengatakan kalau Chika tampak lebih glowing

MasyaAllah bumil cantik banget😢😍❤️,” tulis akun @nuramalia.36. “Masya Allah bumil cantik ,sehat² selalu😍😍,” sahut akun @liamaniz79gmail.com_. “Cantik banget.. bawaan bayi nih kayaknya😍,” akun @yulia_zanuarta menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya Cut Meyriska sempat tidak sadar dengan kehamilan ke duanya. Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 tersebut mengaku aktivitasnya terlalu padat saat itu. 

“Nggak disangka jadi hamilnya. Ternyata hamilnya sudah dari kemarin-kemarin cuma nggak ngeh (sadar, red) gitu, nggak ngeh karena lagi ada urusan” ucap Cut Meyriska dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Baca juga: Mewah hingga Unik, Souvenir Pernikahan 6 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Kini kehamilan Cut Meyriska sudah memasuki bulan ke tiga. Ia pun menceritakan awal mula dirinya tahu tengah berbadan dua. Pemain sinetron Cinta Kedua itu merasa kaget dan kemetar saat melihat tanda positif di alat tes kehamilan alias test-pack. 

“Kaget banget. Jadi aku kan cek nih di kamar mandi sendirian jadi kayak udah gemeteran gitu. Dan itu aku nggak ngasih tau suami,” kata Cut Meyriska di kanal YouTube KH Infotainment. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here