Penampakan Anak Aaron Kwok Akhirnya Terkuak. Auto Gemess!

foto-anak-aaron-kwok-dan-istri-moka-fang
Foto: Weibo Aaron Kwok

Aktor Hong Kong, Aaron Kwok terkenal sebagai salah satu artis yang tertutup dengan kehidupan pribadinya. Bintang film The Monkey King 3 itu memilih untuk melindungi privasi keluarganya. Bahkan Aaron Kwok tak pernah membagikan foto yang memperlihatkan wajah anak-anaknya, Chantelle (4) dan Charlotte (2). 

Kini berbeda. Bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-56 pada Selasa (26/10) lalu, Aaron Kwok membagikan foto anak-anaknya. Dalam potret tersebut, Aaron bersama istrinya, Moka Fang merayakan ulang tahunnya bersama Chantelle dan Charlotte. 

Mereka kompak mengenakan baju berwarna merah muda. Wajah Chantelle dan Charlotte memang menghadap ke arah kamera. Namun Aaron dan Moka menutup bagian mata putri mereka dengan stiker. 

Terima kasih semuanya atas doa yang kalian kirim. Aku juga ingin mendoakan yang terbaik untuk kalian semua, sehat selalu ya,” tulis Aaron di akun Weibo-nya. 

foto anak aaron kwok
Aaron Kwok bersama Moka Fang, Chantelle dan Charlotte. Foto: Weibo Aaron Kwok

Baca juga: Waspadalah! Aaron Kwok Palsu Lecehkan Penggemar

Unggahan tersebut terbilang ‘bersejarah’. Ini adalah kali pertama Aaron mengunggah foto yang memperlihatkan wajah sang anak. Dalam beberapa foto sebelumnya, Chantelle dan Charlotte selalu membelakangi kamera. 

Dilansir dari The Straits Times, Aaron jarang merayakan ulang tahunnya bersama keluarga karena kesibukannya. Tapi kali ini berbeda. Pemilik nama lengkap Aaron Kwok Fu-shing tersebut baru saja merampungkan syuting film The White Storm 3. Sehingga ia bisa berkumpul bersama keluarganya. 

foto aaron kwok dan istri moka fang
Aaron Kwok dan Moka Fang. Foto: Weibo Aaron Kwok

Sementara itu, sebelumnya nama Aaron Kwok sempat bikin heboh karena dituding melakukan penipuan. Usut punya usut, ada oknum yang memanfaatkan nama pelantun Loving You Forever itu. 

Sejumlah oknum tak bertanggung jawab membuat sejumlah akun media sosial dan mengaku sebagai Aaron Kwok. Tak hanya itu, para oknum juga memalsukan akun manajer Aaron, Siu May. 

Dalam unggahannya di akun Instagram @sinsi718, si penipu menyebut namanya sebagai Sinsin. Ia mengatakan kalau dirinya bekerja di agensi Aaron, First Strong Workshop. Ia bahkan mencantumkan akun asli Aaron, @aaronkwokxx di bio Instagram-nya. 

Mengetahui hal tersebut, Siu May tidak tinggal diam. Ia memperingatkan warganet agar waspada, karena sudah banyak korban yang tertipu oleh pemilik akun tersebut. 

“Aku menegaskan kalau hanya aku, Siu May dan First Strong Workshop yang jadi representasi Aaron Kwok di manapun. Kami tidak memiliki kantor cabang lain atau pun perwakilan online seperti yang diucapkan si pemilik akun palsu,” tegas Siu May. 

Selama dua tahun terakhir, ada beberapa laporan bahwa ‘Aaron Kwok’ palsu bukan hanya menipu tetapi juga melecehkan penggemar. Bahkan ada pula memalsukan wawancara dengan Aaron Kwok untuk penipuan cryptocurrency. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here