Gara-gara ini Vanesha Prescilla Bertengkar dengan Kakaknya

Vanesha-Prescilla-dan-Sissy-Priscillia-film-backstage
Foto: Dok. Instagram Sissy Priscillia

Setelah sempat tertunda, film berjudul Backstage segera tayang pada akhir Desember mendatang. Menariknya, film ini mempertemukan dua kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia sebagai bintang utamanya.

Ya dalam film ini, Vanesha Prescilla berperan sebagai Elsa, sedangkan Sissy Priscillia berperan sebagai Sandra. Keduanya juga berstatus kakak beradik di film tersebut. Backstage sendiri bercerita tentang perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya.

”Seru sih. Kita di rumah sebagai Sissy-Sassa, terus disatuin di satu pekerjaan yang harus menjadi karakter lain. Jadi ya seru sih, harus ada konflik dan segala macam sedangkan kita sedekat itu di rumah,” ucap Vanesha Prescilla saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (7/10).

film backstage Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla 2
Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia di film Backstage. Foto: Istimewa

Baca juga: Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Ternyata Bersaudara Ipar

Disatukan dalam satu film memang menjadi pengalaman baru bagi keduanya. Selama ini Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia selalu berharap agar bisa beradu akting dalam judul yang sama. Doa mereka pun akhirnya terkabul.

”Buat gua pengalaman yang baru sih ya beradu akting sama Sassa. Selama ini mungkin ya kita masing-masing, gua dengan film gua, Sassa dengan filmnya,” kata Sissy Priscillia.

film backstage Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla 1
Foto: Istimewa

Namun bukan berarti semua berjalan mudah. Justru sebaliknya, keduanya mengaku cukup sulit mendalami peran masing-masing.

”Memang susah lho, maksudnya karena kita terbiasa menjadi Sissy dan Sasa di rumah yang memang setiap hari bertemu. Yang memang punya karakter seperti itu, karakter yang kuat masing-masing,” ucap Sissy.

film backstage Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla
Foto: Istimewa

Baca juga: Akun Twitter Di-follow Justin Bieber, Ini Reaksi Vanesha Prescilla

Sementara itu Vanesha mengaku cukup bangga karena akhirnya keinginannya untuk beradu akting dengan sang kakak dapat terwujud. Untuk urusan akting, Sissy memang lebih berpengalaman dari Vanesha.

Nggak dipungkiri kakak udah lebih bagus dari aku. Dari aku baru masuk industri ini, aku juga dijagain sama kakak, belajarnya juga sama kakak. Kemarin jadi kayak pembuktian aja sih,” pungkas Vanesha Prescilla.

Film Backstage pun akhirnya menjadi film yang cukup personal untuk Vanesha. Dan setelah dua tahun lebih tertunda, Vanesha merasa senang karena film ini akan dirilis.

”Jadi, aku sangat excited Backstage akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget,” ucap Vanesha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here