Dituding Jadi Pelakor, Ini Pengakuan Thalita Latief

thalita-latief-pelakor
Foto: Dok. Instagram Thalita Latief

Hanya beberapa bulan setelah resmi bercerai dari Dennis ‘Lyla’, Thalita Latief dikabarkan menjadi perebut laki orang alias pelakor. Kabar kurang sedap ini mengemuka setelah seorang perempuan bernama Irena Fabiola menuding Thalita menjalin hubungan gelap dengan suaminya, Ichan. 

Mendengar kabar tersebut, Thalita Latief langsung buka suara. Lewat Instagram pribadinya, perempuan 32 tahun itu mengatakan kalau permberitaan terkait dirinya dengan Ichan tersebut tidaklah benar. 

Pengalaman pahit yang telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yang sudah saya lalui dan semua sudah terlewati. Sudah selesai. Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar,” kata Thalita. 

Pemian sinetron Rejeki Anak Sholeh itu menyebut dirinya tak memiliki kewajiban untuk memberikan klarifikasi kepada siapa pun. Ia enggan berfokus pada orang-orang yang ingin menjatuhkannya. 

Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun. Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita atau gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu,” lanjut Thalita.

suami-thalita-latief-perselingkuhan-dennis-lyla
Thalita Latief dituding jadi pelakor. Foto: Dok. Instagram Thalita Latief

Baca juga: Merasa Senasib, Ini Curhat Colongan Maia Estianty ke Thalita Latief

Pemain film Jejak Darah itu juga mengatakan hanya orang-orang terdekatnya yang mengetahui kebenaran atas tudingan tersebut. Meski begitu, Thalita tak bisa menyalahkan orang lain atas sesuatu yang tidak benar. Selalu ada dua sisi di sebuah cerita. 

“Apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu. Anda tidak bisa menyalahkan orang lain untuk sesuatu yang tidak benar. setiap cerita memiliki dua sisi. bersikap baik dan bijaksana. semoga harimu menyenangkan semuanya,” pungkasnya. 

Sementara itu, sebelumnya Irena Fabiola membagikan tangkapan layar dari direct message (DM) yang dikirimnya untuk Thalita. Melalui pesan tersebut, Irena mengajak Thalita untuk bertemu.

Halo Thalita, ini saya istri Ichan, dari kemarin suami saya ga pulang dan nginep dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok saya mau bicara, terimakasih,” tulis Irena. 

Menurut pengakuan Irena, suaminya pertama kali berkomunikasi dengan Thalita pada Juli lalu. Irena pun mulai curiga. Namun Ichan terus mengatakan kalau hubungannya dengan Thalita tak lebih dari sekadar teman. 

“Awalnya mereka chattingan bulan Juli, terus gue nggak curiga kalau mereka ada hubungan spesial, karena ichan selalu bilang cuma teman. Gue mulai curiga karena Ichan mulai chat dan telepon sama Thalita jam empat pagi tuh waktu ada pertandingan bola, gue tanya ke suami, ‘Kok Thalita chat pas subuh emang dia nggak tahu kalai kamu suami aku?’,” kata Irena. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here