Waduh! Deddy Corbuzier Ancam Pindah Negara

deddy-corbuzier-rachel-vennya-kabur-duta-karantina
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Masalah Rachel Vennya yang kedapatan kabur dari karantina menyulut emosi masyarakat Indonesia. Meski ibu dua anak itu sudah meminta maaf, tidak sedikit yang menuntut agar Rachel diberi hukuman yang setimpal. Di tengah panasnya kasus Rachel Vennya ini, Deddy Corbuzier buka suara. 

Deddy menyinggung soal duta karantina. Ia seakan menuliskan sindiran soal kemungkinan Rachel diangkat menjadi duta karantina setelah melakukan pelanggaran. Deddy Corbuzier juga mengancam akan pindah negara jika di kemudian hari muncul sosok duta karantina. 

Kalau abis ini ada duta karantina, gue pindah warga negara,” tulis Deddy di Instagram pribadinya, Jumat (15/10). 

Baca juga: Deddy Corbuzier Mendadak Labrak Denny Darko. Ada Apa?

Tak ingin pernyataannya dianggap terlalu serius, Deddy menyematkan klaim lain di kolom keterangan foto. “🤣 Canda Karantina,” imbuhnya. 

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Meski Deddy Corbuzier tidak menyinggung secara langsung nama Rachel Vennya, warganet menduga kalau unggahan itu dibagikan sebagai sindiran untuk sang selebgram. 

Duta karantina, mengedukasi para pelanggar prokes bahwasannya dengan uang maka ia bebas liburan dan terhindar dari karantina. Eh gitu ga si?” sindir akun @miamame. “Kawal sampe tuntas mas. Jangan karena dia selebgram dan punya duit terus jadi punya privilege buat lepas gitu aja,” sahut akun @widyanufus. “Wkwkwk bisa jadi om. Kan begitu alurnya. Selalu berakhir bahagia dengan menjadi duta,” akun @yohanesauriflux menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya Rachel Vennya sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia menuliskan permintaan maaf itu di Instagram pribadinya. 

Hallo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku,” tulis Rachel. 

rachel-vennya-minta-maaf-kabur-dari-wisma-atlet
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Baca juga: Kabur Karantina dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf. Dimaafin Nggak Nih?

Perempuan 26 tahun itu sadar kalau apa yang dilakukannya itu menyakiti banyak orang. Bahkan merugikan orang lain. Ia mengaku bahwa dirinya terkadang bersikap egois dan sombong. 

Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik,” lanjutnya. 

Perempuan kelahiran 25 September 1995 tersebut juga mengucapkan terima kasih pada warganet yang sellau setiap menjadi penggemarnya. “Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu negudukung aku dari dulu aku mau bilang terima kasih. Rachel Vennya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here