Ayah Shandy Aulia Ngaku Sakit Hati dengan David Herbowo. Masalah Apa Lagi?

ayah-shandy aulia-kecewa
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Isu perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo tengah jadi perbincangan hangat. Meski keduanya terkenal sebagai pasangan seleb yang selalu mesra, namun Shandy dan David sudah menuai pro dan kontra sejak awal pernikahan. Bahkan, ayah Shandy Aulia, Kemas Yulius Effendy sempat mengaku sakit hati dengan tindakan laki-laki yang meminang putrinya itu. 

Kala itu, Kemas mengatakan kalau baik David mau pun keluarganya tidak meminta izin padanya sebelum meminang putrinya. Hanya Shandy saja yang memberikan kabar pada ayahnya. 

“Enggak (David meminta izin, red), dia (Shandy, red) minta izin sama saya. Cuman yang saya sesalkan itu, secepat itu. Sudah itu dari pihak keluarga sendiri, dari pihak laki-laki itu enggak ada omongan sama sekali terhadap saya,” kata Kemas dalam wawancaranya pada 2011 lalu seperti dilansir dari YouTube Indosiar. 

Baca juga: 6 Potret Rumah Shandy Aulia yang Kabarnya Tak Lagi Ditempati Suaminya

Tentu saat itu Kemas merasa terkejut. Bahkan, ia menyangka kalau Shandy hanya bercanda ketika mengabarkan akan segera menikah dengan David. 

“Saya nggak nyangka, saya pikir dia (Shandy, red) suka bercanda kan, ‘Pa tanggal segini saya mau nikah’. Kok tiba-tiba kejadian bener itu kan saya kaget, bingung. Biasanya orang pernikahan itu kan ada persiapan dan sebagainya gitu loh. Kok tiba-tiba begitu, ya sudah. Saya agak stres waktu awal pertama kemaren,” imbuh Kemas. 

ayah shandy aulia kemas yulius effendy
Shandy Aulia bersama saudara dan ayahnya. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Pengadilan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perceraian Shandy Aulia

Sadar tindakannya membuat sang ayah tersinggung, Shandy Aulia dan David lantas meminta maaf. “Dia bilang, ‘mohon maaflah kalo papa merasa tersinggung atau gimana’. Saya bilang yaudahlah, kamu sudah sebagai suami istri, jalani lah saya bilang,” ujar Kemas.

Meski saat itu Kemas masih merasa sakit hati, ia mencoba untuk ikhlas. Bagaimana pun, Shandy adalah anaknya yang begitu dicintainya. 

“Kita sebagai orangtua cukup mendoakan. Biar bagaimana kan itu tetap anak. Sekejam-kejamnya kita, ya tetap anak,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here